Skip to main content

Maia Estianty Kapok sampai Ganti Nama Ratu, Usai Diduga 'Ditikung' Mulan Jameela: Jangan Belagu


Maia Estianty diketahui merupakan sosok musisi yang sangat piawai. Dirinya bahkan membesarkan dua penyanyi, Pinkan Mambo dan Mulan Jameela, melalui grup duo Ratu besutannya.

Sayangnya, grup tersebut diketahui telah bubar usai Maia Estianty dan Mulan Jameela terlibat masalah besar.

Hal tersebut diduga tak lepas dari dugaan Mulan Jameela yang merebut Ahmad Dhani hingga bercerai dengan Maia Estianty.

Setelah itu, Maia Estianty mengaku kapok hingga memutuskan untuk mengganti nama grupnya menjadi Duo Maia saat berpartner dengan Mey Chan.

"Di situ aku ganti nama Duo Maia karena aku juga kapok," jelas Maia, dikutip dari kanal YouTube Sophie Navita TV, Minggu (28/05/2023).

"Kenapa aku ganti Duo Maia, karena Maia adalah Maia. Karena selama ini aku sempet dapet kata-kata dari my exes itu, 'Ratu tidak akan besar tanpa mereka'. Aku akan jawab juga, 'Lu nggak akan besar juga kalau nggak ada lagu gua'," sambungnya.

Pendapat soal Pinkan dan Mulan tersebut membuat Maia Estianty tak terima lantaran dirinyalah yang menjadi pencipta lagus dan prosedur musik Ratu.

Oleh sebab itu, Maia Estianty mencoba membuktikannya dengan membentuk duo baru dengan Mey Chan.

"Supaya orang tahu, 'Eh lu, gue yang bikin lagu, lu anak baru jangan belagu ya'. Padahal setelah itu profit sharing-nya sama," tegas Maia.

"Itu kenapa aku pensiun jadi musisi karena ternyata capek juga ngurusi orang dari nothing menjadi seseorang yang luar biasa hebat dan melupakan siapa penciptanya," lanjut istri Irwan Mussry tersebut.

Lebih lanjut, Maia Estianty rupanya sempat mencari tahu soal makna di balik nama Ratu. Usut punya usut, nama Ratu disebut-sebut memiliki arti yang kurang baik.

"Gue hitung-hitung jelek banget makanya gue ganti Duo Maia. Waktu itu sempet ada omongan dari bapaknya anak-anak kan, 'Jangan pakai nama Ratu!' (Makanya) gue juga pengin buktiin tanpa Ratu gue (bisa)," terang Maia.

"Secara HAKI gue. Bisa (bikin Ratu lagi), tapi gue nggak berani pakai nama Ratu, hitungannya jelek masalahnya. Ada hitungan lah di Alquran, pokoknya jatuhnya wanita yang diuji. Pantesan kasusnya wanita diuji terus, begitu gue ganti nama Duo Maia kita urusannya beres aja. Enggak pernah ada berantem, enggak ada masalah laki," pungkasnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar