Skip to main content

Rizky Billar Colek Mesra Dagu Lesti Kejora saat Catwalk Jadi Sorotan: Dia Pekaan Istrinya Nangis


Rizky Billar dan Lesti Kejora baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai muncul kembali ke publik. Terbaru ini, Rizky Billar terlihat ikut catwalk bersama artis-artis lainnya, seperti Atta Halilintar hingga Raffi Ahmad, dalam acara fashion show SAS Designs.

Sebagai sosok istri, Lesti Kejora pun tampak hadir dan duduk di barisan depan bangku penonton untuk mendukung sang suami.

Dalam video yang beredar, Lesti Kejora terlihat begitu antusias dan bahagia ketika melihat Rizky Billar berjalan di panggung.

Bahkan, Lesti Kejora kedapatan sempat menangis ketika menyaksikan dan merekam penampilan Rizky Billar yang tengah catwalk.

Pada kesempatan itu, ada momen yang menarik atensi warganet. Adalah saat Rizky Billar mendadak melakukan aksi di luar dugaan kepada Lesti Kejora.

Kala itu, Rizky Billar terlihat menyempatkan diri untuk mencolek mesra dagu sang istri yang tengah menangis terharu.

Dilihat dari unggahan akun TikTok @lestykejora.fc, Rizky Billar tersenyum lebar ketika menghampiri Lesti Kejora meskipun hanya sekilas untuk mencolek dagunya.

Pakaian yang dikenakan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora pun memiliki warna yang sama dan senada.

Aksi colek dagu yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora itu seketika viral hingga menuai beragam tanggapan di kolom komentar.

Kebanyakan warganet tampak memuji sikap ayah satu anak itu lantaran dinilai terlihat tulus meski pernah tersandung kasus KDRT.

"Percayalah Billar aslinya baik dan tulus kok," komentar @nest***.

"Billar tuh pekaan dia noel dagu istrinya karena istrinya nangis bahagia melihat suaminya sudah bangkit lagi," tulis @put***.

"Kelihatan Billar tulus dan secinta itu sama istrinya. Semoga selalu bersama selamanya, saling menguatkan menjalani perjalanan rumah tangganya," imbuh @mak***.

"Semua orang punya masa lalu, yang penting mau berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi," tambah @bub***.


@lestykejora.fc Membalas @adaapagerangan_sikawan @I orang kok bisa beruntung bangeet gitu yaaa #lestykejora ♬ suara asli - florian


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar