Skip to main content

Wisuda Alleia anak Ariel Noah terasa seperti konser sampai bikin emak-emak histeris, ini 11 momennya


Di tengah kesibukannya, Ariel menyempatkan diri mendampingi anaknya, Alleia wisuda SMA

Dari pernikahan terdahulunya dengan Sarah Amalia, Ariel Noah dikaruniai putri cantik bernama Alleia Anata Irham. Meski sudah bercerai dengan Sarah, Ariel tetap bertanggung jawab merawat putri semata wayangnya.

Baru-baru ini, Ariel terlihat menghadiri acara kelulusan anak semata wayangnya itu. Dari unggahan Instagram Story Meisya Siregar, anak Ariel Noah saja lulus dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Tak ingin melewatkan momen bahagia sang buah hati, pelantun Menghapus Jejakmu itu tampak hadir di acara wisuda Alleia.

Terlihat putri Ariel Noah begitu anggun dalam balutan kebaya beludru model kutu baru warna hitam. Selain banyak yang terpesona dengan kecantikan Alleia, tak sedikit yang terpikat dengan suara emasnya. Yap, pada momen itu, Alleia begitu memesona saat tampil bernyanyi dengan Ariel Noah, yang sukses bikin emak-emak histeris.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (29/5), momen wisuda Alleia anak Ariel Noah.

1. Kebahagian tengah dirasakan vokalis Noah, Ariel. Putri semata wayangnya, Alleia Anata Irham baru saja lulus dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).


2. Di momen bahagia ini, Alleia tampil anggun dalam balutan kebaya bludru model kutubaru warna hitam yang dipadukan rok lilit.


3. Tak ingin melewatkan momen kelulusan sang buah hati, pelantun Menghapus Jejakmu itu tampak hadir di acara wisuda Alleia.


4. Nggak hanya hadir saja, Ariel Noah pun turut tampil menyanyikan lagu di atas panggung.


5. Berduet dengan putrinya, momen ini sukses bikin emak-emak alias ortu siswa yang hadir ikut histeris.


6. Bukan hanya dengan putrinya saja, Ariel juga duet dengan teman-teman Alleia saat bernyanyi. Sontak, momen wisuda Alleia pun serasa konser.


7. Menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu, pesona ayah satu anak ini membius emak-emak saat bernyanyi sembari memegang gitar.


8. Berbeda dari biasanya, pesona Alleia saat wisuda ini menawan. Suara emasnya pun tampaknya menurun dari sang ayah.


9. Begini momen saat Alleia tampil bernyanyi sendiri, sebelum kehadiran Ariel Noah.


10. Punya paras awet muda, potret kebersamaan Ariel Noah dengan Alleia ini bak kakak dan adik.


11. Rupanya, momen wisuda Alleia ini bebarengan dengan anak Bebi Romeo yang juga satu SMA.



Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar