Skip to main content

5 Potret Rafathar Foto Bareng Pesohor Dunia, Pesepakbola hingga Idol K-Pop


Sebagai anak artis terkemuka, banyak netizen menilai Rafathar punya privilege untuk bertatap muka dengan para pesohor dunia. Inti potretnya yuk.


Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap mencuri atensi publik. Di usia muda, Rafathar sudah memiliki kesempatan untuk berjumpa dengan banyak pesohor dunia. Salah satunya dalah Kaka, pesepakbola asal Brasil. "Amazing Day With @kaka World Class Football Player 🇧🇷 LEGEND !!!! Rafathar Happy Full Senyum. Foto dan Video langsung gass poll," tulis Raffi. (Foto: Instagram @raffinagita1717)


Selain Kaka, Rafathar juga sudah pernah bertemu dengan pesepakbola asal Brasil lainnya, lho. Kala itu, Ronaldinho Gaúcho berkunjung ke kediaman Raffi dan Gigi di Andara dan sempat menyapa Rafathar. (Foto: YouTube Rans Entertainment)


Bahkan, Rafathar juga pernah kedatangan tamu spesial di hari ulang tahunnya. Pesepakbola Michael Owen sempat menghadiri pesta ulang tahun Rafathar pada 2022 lalu. (Foto: YouTube Rans Entertainment)


Selain pesepakbola, Rafathar juga sudah bertemu dengan sederet publik figur Korea Selatan. Salah satunya ketika Raffi dan Gigi menjalin kerjasama dengan Siwon, personel boyband SUPER JUNIOR. (Foto: YouTube Rans Entertainment)


Kemudian baru-baru ini, Rafathar menggegerkan publik saat betemu dengan Jaehyun NCT. Banyak netizen menyebut keduanya seperti kakak beradik. Selain Jaehyun, Rafathar juga bertemu dengan Doyoung dan Jungwoo di kesempatan yang sama. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar