Skip to main content

7 Momen Bahagia Safeea Lulus SD, Ahmad Dhani Hadir Pakai Kaus Oblong


Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Putri semata wayang mereka, Safeea Ahmad, baru saja lulus dari sekolah dasar (SD).

Bangga sang buah hati telah berhasil menyelesaikan pendidikan SD-nya, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani membagikan momen wisuda Safeea di akun Instagram masing-masing.

Safeea terlihat berbeda memakai hijab, sementara ayahnya hadir hanya memakai baju kaus oblong.

Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya di bawah ini.

1. Inilah potret bahagia Safeea sudah lulus usai mengenyam 6 tahun pendidikan di sekolah dasar. Putri tunggal Ahmad Dhani dan Mulan ini memasang wajah penuh dengan senyuman.


2. Di hari kelulusannya, Safeea tampil beda dari biasanya. Adik Al Ghazali ini memesona dalam balutan kebaya dan menutup rambutnya dengan hijab.


3. Polesan make up tipis membuat Safeea terlihat cantik sesuai dengan umurnya yang baru saja genap 12 tahun. Anak gadis Ahmad Dhani ini telah beranjak remaja.


4. Dalam momen wisuda tersebut, Safeea sempat tampil di atas panggung. Safeea mengaji membacakan lantunan ayat suci bersama teman-temannya.


5. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tentu tak ingin melewatkan hari penting sang putri. Mereka terlihat bahagia sekaligus bahagia dengan kelulusan sang putri.


6. Banyak yang salah fokus dengan penampilan Ahmad Dhani. Sang ayah datang tampil santai hanya memakai kaus oblong yang jadi sorotan.


7. Kendati demikian, acara kelulusan ini berlangsung penuh haru dan bahagia. Lihat potret Safeea bersama teman-temannya pakai toga dan baju wisuda di atas panggung tampak menggemaskan.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar