Skip to main content

7 Potret Ganteng Rayyanza dengan Gaya Rambut Baru, Dipotong Mama Gigi - Makin Lucu dan Menggemaskan


Melalui update terbaru sus Rini di Instagram, diketahui bahwa Rayyanza memiliki gaya rambut baru. Rambut putra kedua Raffi Ahmad itu memang baru dipotong oleh sang mama, Nagita Slavina.

Penampilannya dengan poni pendek itu pun berhasil membuat netizen gemas dan 'tercipung-cipung' untuk kesekian kali. Melalui konten Youtube Rans Entertainment pun diketahui bahwa sus Rini sendiri tak bisa berhenti tertawa melihat gaya rambut baru Rayyanza.

Nah, penasaran dengan potret ganteng Rayyanza dengan gaya rambut baru yang dipotong oleh mama Gigi? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Ganteng Rayyanza


Rayyanza Malik Ahmad putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap mencuri perhatian. Kiriman mengenai aktivitasnya sehari-hari juga selalu ditunggu oleh para penggemar. Kali ini, Sus Rini sang pengasuh mengunggah video ganteng Rayyanza dengan gaya rambut baru.

"Masyaallah tabarakallah.. alhmdulilah semalam abis potong rambut jadi pagi ini Rayyanza penampilan baru dengan rambut baru." Tulis Sus Rini sebagai caption.

2. Gaya Rambut Baru


Gaya rambut baru Rayyanza terlihat begitu mencolok, terutama di bagian poni. Dari poni panjang, kini penampilan Rayyanza jadi lebih rapi dengan poni pendek. Kanal Youtube Rans Entertainment juga membuat konten mengenai review poni baru Cipung yang ternyata bikin Sus Rini nggak berhenti tertawa.

3. Dipotong Mama Gigi


Pada video pendek yang diunggah Sus Rini di Instagram, Rayyanza menjawab jika rambutnya baru dipotong oleh sang mama, Nagita Slavina. Ini bukan momen pertama bagi mama Gigi untuk merapikan rambut sang putra. Saat masih bayi, Rayyanza juga pernah dicukur botak oleh Nagita menggunakan alat cukur kumis.

"Rambutnya kok lucu, rambut barunya masyallah, siapa yang potong?" Tanya Sus Rini.

"Mama" jawab Rayyanza yang memang sudah nyambung diajak ngobrol.

4. Tidak Nangis Waktu Dipotong


Selain sudah bisa diajak ngobrol, Rayyanza juga sudah bisa mengenali dan menyebutkan orang-orang terdekatnya. Tak hanya orangtua dan pengasuhnya, dia bahkan akrab dengan para kru dan karyawan di rumahnya.

Sus Rini pun lanjut bertanya, apa Rayyanza menangis saat dipotong. Dan ternyata tidak. Rayyanza malah menyebutkan 'Om' yang ternyata membantu mama Gigi melanjutkan potongan rambutnya.

"Nangis nggak? Nggak ya? Rayyanza pinter ya potong rambutnya" kata Sus Rini.

5. Makin Lucu


Selama ini, Sus Rini memang sangat aktif mengunggah update terbaru mengenai Rayyanza. Berbagai aktivitasnya saat bermain atau belajar menjadi konten yang ditunggu para penggemar. Konten mengenai poni baru ini pun membuat Rayyanza banjir pujian dan disebut makin lucu.

6. Bikin Netizen Gemas


Penampilan Rayyanza juga berhasil membuat netizen gemas. Terutama karena wajahnya yang memang terlihat makin tampan seiring bertambahnya usia. Bahkan, ada yang mengaku 'tercipung-cipung' setelah melihat gayanya dengan rambut baru.

7. Tambah Pinter


Kepintaran Rayyanza seolah tak bisa dimungkiri lagi. Sejak masih berusia dalam hitungan bulan, dia sudah begitu tanggap saat diajak bermain oleh Sus Rini. Kini, di usia yang belum genap dua tahun, Rayyanza sudah bisa mengenali huruf alfabet dan begitu nyambung saat diajak ngobrol.

Nah, itulah sederet potret ganteng Rayyanza dengan gaya rambut baru yang dipotong oleh mama gigi.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar