Skip to main content

7 Potret Terbaru Darren Anak Andi Soraya dan Steve Emmanuel, Makin Ganteng Berambut Gondrong


Potret anak selebritas memang kerap mencuri perhatian. Tak terkecuali potret terbaru Darren anak Andi Soraya dan Steve Emmanuel ini.

Seiring bertambahnya usia, paras Darren Sterling pun makin ganteng. Dia juga makin berkharisma dengan gaya rambut gondrong. Belakangan ini, dia juga makin aktif wara-wiri di program TV bersama sang ibu.

Nah, penasaran dengan potret terbaru Darren anak Andi Soraya dan Steve Emmanuel? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Terbaru Darren Sterling


Potret terbaru Darren Sterling anak Andi Soraya berhasil mencuri perhatian. Apalagi, belakangan ini Darren Sterling makin aktif wara-wiri ke program televisi bersama sang mama. Meski dia tidak update di akun Instagramnya sendiri, sang mama cukup sering mengunggah potret kebersamaan dengan sang putra.

2. Anak Andi Soraya dan Steve Emmanuel


Darren Sterling adalah putra Andi Soraya dari pernikahannya dengan Steve Emmanuel. Mereka dikabarkan menjalin hubungan tanpa pernikahan resmi. Andi Soraya dan Steve Emmanuel bersama dalam ikatan pernikahan siri selama 11 tahun sebelum akhirnya bercerai.

3. Sudah Beranjak Dewasa


Lahir pada tahun 2002 silam, kini usia Darren Sterling memasuki angka 21. Pada usia tersebut, Darren sudah bisa disebut sebagai anak yang beranjak dewasa. Seiring pertumbuhannya, pesona Darren pun makin bertambah ya!

4. Makin Ganteng


Paras tampan Darren Sterling memang sudah terlihat sejak kecil. Kini, di usia dewasa wajahnya pun makin ganteng. Hal ini tak mengherankan karena sang ibu Andi Soraya dan ayahnya, Steve Emmanuel memang sama-sama rupawan. Wajah bule dari sang ayah yang merupakan blasteran Indonesia - Amerika pun menurun padanya.

5. Berambut Gondrong


Pesona Darren Sterling seolah berlipat ketika muncul dengan gaya rambut baru. Ya, anak kedua Andi Soraya itu kini berambut gondrong. Dengan diikat setengah di belakang dan poni yang terjuntai di samping kanan-kiri, Darren makin terlihat berkharisma.

6. Kuliah di Kanada


Melalui program BROWNIS, Andi Soraya mengatakan bahwa sang putra kini berkuliah di luar negeri. Mengikuti jejak Shawn Adrian sang kakak, Darren pun memilih Kanada sebagai negara tujuan untuk menuntut ilmu. Oleh karena itu, Andi Soraya memanfaatkan waktu kebersamaan dengan sang putra saat ini dengan sebaik-baiknya. Pasalnya, bulan September nanti Darren harus terbang ke Kanada.

"Jadi aku bener-bener, momen dia masih di Indonesia tuh aku pergunakan. Darren kan sama Shawn juga di Kanada gitu," tutur Andi Soraya.

7. Best Friend Banget dengan Mama


Seiring berjalannya waktu, hubungan Andi Soraya dan Darren disebut makin seperti best friend. Tak jarang pula Darren dikira sebagai 'berondong' Andi Soraya saat sedang jalan-jalan berdua.

"Apalagi di lingkungan yang nggak kenal sama kita kan. Ya takutnya mereka mikir 'kok jalan sama yang lebih muda'," jelas Andi Soraya melalui program BROWNIS.

Nah, itulah sederet potret terbaru Darren anak Andi Soraya dan Steve Emmanuel yang makin ganteng berambut gondrong.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar