Skip to main content

8 Potret Jenita Janet Hijrah dan Mantapkan Berhijab, Akui Rela Kehilangan Pekerjaan - Bikin Sang Suami Terharu


Jenita Janet sosok pedangdut yang unik biasa tampil kenakan wig rambut warna kini putuskan untuk berhijrah. Usai jalankan ibadah umrah ke Tanah Suci, Jenita Janet memantapkan untuk menutup aurat dengan berhijab yang membuat sang suami terharu.


Biasa tampil di layar kaca dengan rambut palsu berwarna, kini Jenita Janet telah memantapkan berhijab menutup aurat nya.


Ia memutuskan untuk berhijab usai menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci bersama sang suami beberapa waktu lalu. Jenita Janet pun mengaku bahwa dirinya rela kehilangan pekerjaannya.


“Hijab ini salah satu yang bisa menyelamatkan Janet, karena aku jadi ngerasa kayak berpakaiannya tenang, nyaman gitu, nggak ngerasa jadi aneh,” ujar Jenita Janet, dikutip dari unggahan @Gosip, Selasa (6/6/2023), melansir dari joglo.suara.com.


Bahkan, Jenita Janet juga mengunggah sebuah video bahwa dirinya telah berhijrah dan mengaku tak muda. "Ini adalah perjalanan hijrahku yang tak mudah dan aku hanya manusia biasa yang ingin terus memperbaiki diri", tulis dalam caption postingannya.


"Mungkin banyak yang harus aku korbankan salah satunya pekerjaan. tapi aku bersyukur diberi nikmat iman, bahagia dan ketenangan. karena itu yang aku butuhkan.. Allah maha baik. hidupku berubah jauh lebih baik..", terusnya caption Jenita Janet.


Meski begitu, Jenita Janet meyakini bahwa dengan penampilannya berhijab ini ada rezeki yang didapat oleh dirinya.


Jenita Janet tampil dengan berhijab ini juga membuat sang suami terharu. Danu Sofwan pun begitu senang melihat sang istri berhijab.


Saat foto bersama pun terlihat begitu harmonis dan bahagianya Jenita Janet dan Danu Sofwan bersama keluarganya kala lebaran kemarin.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar