Skip to main content

8 Potret Kedekatan Ucok Baba dengan Putra Ketiganya, Ucap Syukur Mampu Sekolahkan Anak


Artis senior Ucok Baba sudah lama tak tampil di layar kaca. Namun ia masih aktif membuat konten di channel YouTube pribadinya. Kehidupan pribadi Ucok Baba nampaknya masih menarik perhatian netizen, salah satunya kedekatan Ucok Baba dengan anak-anaknya. Intip potretnya berikut ini!


Ucok Baba sudah jarang terlihat wara-wiri di layar kaca. Baru-baru ini Ucok Baba dan anak ketiganya, yang bernama Adam diundang di program Brownis Trans TV.


Tim KapanLagi berkesempatan bertemu dengan artis yang kerap tampil kocak ini. Kalian pasti kangen melihat tingkah lucu dari Ucok Baba di layar kaca nggak sih?


Pria berusia 52 tahun ini diketahui  sangat dekat dengan keluarganya, tak terkecuali dengan anak-anaknya. Tak jarang ia mengunggah berbagai momen hangat saat quality time bareng keluarga.


Nama Adam sudah tidak asing lagi di dunia maya, ia kerap menarik perhatian karena memiliki wajah yang ganteng dan senyuman manis. Ia aktif bermain Instagram hingga TikTok, ada yang udah follow nggak nih?


Saat hadir di Brownis, Ruben Onsu selaku host menanyakan perihal kelulusan Adam dari SMK beberapa waktu lalu. Sebagai seorang ayah, Ucok Baba sangat terharu melihat sang anak akhirnya lulus.


Ucok Baba mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa menyekolahkan anak-anaknya, bahkan sampai kuliah, lho. "Saya alhamdulillah bisa gitu, lho. Itu yang membuat aku terharu, sampai 3 yang dua udah kuliah," ucap Ucok Baba.


Ada yang menarik di hari kelulusan Adam, mereka hampir telat karena nungguin Ucok Baba. "Nungguin pakai jas dulu, pakai sepatu," ucap Adam.


Tentu bisa menghadiri acara kelulusan anak menjadi kebangaan tersendiri bagi Ucok Baba. Tak heran jika ia ingin tampil sempurna, selanjutnya Adam ingin lanjut kuliah. Kita doakan agar lancar ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar