Skip to main content

8 Potret Mikha Anak Nafa Urbach Wisuda Lulus SD, Bikin Bangga Orang Tua - Cantiknya Kenakan Toga Berpose Manis Curi Perhatian


Nafa Urbach tengah berbahagia atas Mikhaela Lee Jowono baru saja lulus dari bangku Sekolah Dasar. Nafa pun menghadiri sebuah acara kelulusan Mikha dengan penuh kebahagiaan dan bangga banget. Seperti inilah potretnya, intip di sini yuk foto-fotonya.


Nafa Urbach mengunggah momen membahagiakan saat sang anak, Mikhaela telah lulus SD. Lewat instagramnya, Mikha begitu cantik saat mengenakan toga dan berpose manis saat di foto hingga curi perhatian.


Selain itu, Nafa juga turut hadir dalam acara perayaan kelulusan sang anak, Mikhaela. Ia mengunggah video Mikha saat bernyanyi bersama teman-temannya.


Sebagai orang tua, Nafa pun begitu bangga banget melihat sang anak lulus Sekolah Dasar dan tentunya doa terbaik untuk sang anak.


"Congratulations anak mami and daddy , kita bangga sama adek @mikhamikhayo jadi anak yg luarbiasa dan kuat kokoh semakin pinter yah nakk . U dit it mikhayoo", tulis caption Nafa di instagramnya.


Nafa juga tak hentinya berbangga keberhasilan Mikha yang sebentar lagi akan melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama.


"Anakku @mikhamikhayo terima kasih yah nakk sudah menjadi anak yg bgtu pengertian dan bgtu rendah hati , mami bangga sekali punya mikha,” tulis Nafa Urbach dikutip Kamis, 8 Juni 2023.


Lewat instagramnya, Mikha juga mengunggah foto bersama dengan teman-teman sekolahnya dengan kompak memakai jaket yang sama.


Tentu kebahagiaan juga dirasakan oleh Mikha bersama teman-temannya yang baru saja lulus SD. Selamat ya Mikhaela, sukses selalu,

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar