Skip to main content

8 Potret Naja Dewi Putri Armand Maulana dan Dewi Gita yang Hot Banget dan Baru Lulus Kuliah di Inggris, Siap Lanjutkan S2


Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Naja Dewi Maulana. Diketahui, dara yang akrab disapa Naja itu kini tengah berada di Inggris untuk kuliah. Dan belum lama ini, Armand Naja baru saja menyelesaikan pendidikan S1-nya di Inggris. 

Lantas, seperti apa potret terbaru Naja Dewi anak Armand Maulana dan Dewi Gita? Cek di sini!


Naja Dewi Maulana, putri semata wayang Armand Maulana dan Dewi Gita ini lahir pada tanggal bulan Oktober 2001. Tahun ini, ia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-22.  


Menginjak usia dewasa, Naja kini semakin percaya diri untuk tampil lebih berani. Gak cuma itu saja, ia sekarang juga semakin hot. 


Diketahui, di akhir tahun 2019 lalu, setelah lulus SMA, Naja melanjutkan kuliahnya di London, Inggris. Selama tinggal di Inggris, Naja juga semakin berani untuk mengekspresikan diri. 


Tak jarang ia juga menjadi seorang model di sebuah pemotretan. Gak cuma itu saja, ia juga tak ragu untuk tampil dengan busana mini yang memperlihatkan sebagian kulitnya. 


Sosoknya yang makin hot dan eksotis ini pun membuat banyak orang kagum dan juga terpesona. Gak salah meskipun ia bukan publik figur, ia sudah punya folllower lebih dari 17 ribu di instagram. 


Belum lama ini, dikabarkan pula bahwa Naja Dewi baru saja menyelesaikan studinya di Inggris. Lewat unggahan instagram pribadinya, Armand mengumumkan bahwa putrinya sudah lulus. 


Gak cuma itu saja, Armand juga mengungkapkan kalau Naja akan melanjutkan kuliah S2 di kampus yang sama di Inggris. Armand pun berharap pendidikan putrinya berjalan lancar. 


Nah, itu tadi deretan potret terbaru Naja Dewi, putri pertama Armand Maulana dan Dewi Gita yang kini makin hot dan baru saja lulus kuliah di Inggris. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar