Skip to main content

8 Potret Penyanyi Dangdut Perempuan yang OOTD-nya Kekinian Banget, Ada Happy Asmara Hingga Ghea Youbi


Kata siapa penyanyi dangdut nggak bisa stylish? Sederet penyanyi dangdut perempuan di bawah ini punya selera OOTD yang stylish banget, lho. Gaya berpakaiannya bisa jadi inspirasi nih.

Siapa saja sih? Yuk simak foto-fotonya di bawah ini!


OOTD Ayu Ting Ting kini sering kali terinspirasi dari korean style. Outfit Ayu yang satu ini dijamin bikin penampilan semakin berkelas. Menurut kalian gimana?


Kalau kalian suka gaya yang sporty, bisa tiru OOTD Wika Salim yang satu ini. Bernuansa warna hitam, vibes cool girl-nya terpancar banget.


Melly Lee sering mengenakan OOTD yang bernuansa colorful. Berkiblat dari outfit korean style sama seperti Ayu, namun Melly lebih berani memakai warna yang terang. Gayanya seperti eonnie Idol K-Pop. Setuju nggak?


Suka tipe outfit yang simpel namun cute? Gaya berpakaian Sridevi DA 5 bisa jadi inspirasi. Dibalut dengan sweater stripe berwarna biru dan dilengkapi topi dengan warna yang sama.


Selanjutnya, outfit Vita Alvia juga kekinian banget. Perpaduan warna pastel dan sepatu boots hitamnya menarik perhatian. Cocok untuk dipakai saat hangout, lho.


Outfit Via Vallen yang satu ini bisa jadi inspirasi ketika sedang berlibur ke tempat yang cuacanya dingin. Nggak cuma Jepang, kalian juga bisa pakai OOTD hangat seperti ini di Indonesia, salah satunya Puncak yang juga bertemperatur dingin.


Ghea Youbi dikenal dengan OOTD yang stylish banget. Bertemakan jeans on jeans, gaya pedangdut sekaligus DJ yang satu ini bisa kalian contek nih.


Gaya Happy Asmara yang casual ini bisa dijadikan inspirasi untuk pakaian sehari-hari. Walaupun simpel, namun bisa jadi elegan jika cara mix and match-nya tepat.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar