Skip to main content

8 Potret Wika Salim Pakai Baju Tanpa Lengan, Disebut Body Goals Impian Para Perempuan


Penampilan mempesonanya Wika Salim selalu menarik perhatian. Parasnya yang cantik serta tubuhnya yang proporsional semampai selalu disebut sebagai body goals, lho. Potretnya saat menggunakan baju tanpa lengan juga jadi sorotan.

Ingin tahu bagaimana potret Wika Salim dengan baju tanpa lengannya? Yuk simak foto-fotonya di bawah ini!


Pesona Wika Salim selalu menarik perhatian. Tubuh mulus yang semampai ini menjadi idaman para perempuan hingga disebut-sebut sebagai body goals.


Bagaikan princess, Wika Salim tampak anggun dengan gaun tanpa lengannya ini. Ia terlihat semakin elegan dan berkelas dengan balutan gaun bernuansa rose gold glitter.


Penampilan Wika dengan gaun merahnya ini menjadikan dirinya tampak fierce. Gaun tanpa lengan ini cocok digunakan pada acara formal, lho.


Wika Salim menunjukkan kulit mulusnya pada potret ini. Gaun tanpa lengan model apapun sangat cocok digunakan oleh Wika, nih.


Casual dan sporty. Potret mirror selfie di toilet ala Wika Salim ini menjadi sorotan. Nggak heran kalau ia disebut body goals banget. Menurut kalian gimana?


Penampilan Wika Salim dengan nuansa outfit berwarna putih ini bisa dijadikan inspirasi OOTD. Simpel namun tetap terlihat elegan.


Foto candid Wika Salim yang satu ini mempesona banget. Dengan pakaian simpel seperti ini, Wika masih tetap terlihat cantik meskipun tidak sadar sedang dipotret.


Ternyata body goals yang dimiliki Wika bukan tanpa usaha. Diketahui Wika rajin olahraga sehingga mencapai badan yang diidamkan para perempuan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar