Skip to main content

Bestie! Siwon SuJu Sempatkan Temui Raffi-Nagita di Korsel Walau 5 Menit


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sampai saat ini masih berada di Korea Selatan. Rangkaian kegiatan yang memang seharusnya sudah dilakukan sudah dilaksanakan.

Sedang berada di Korea Selatan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan kunjungan dari Siwon Super Junior. Siwon memang sedang ada acara.

Tapi member Super Junior itu menyempatkan bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina walau hanya lima menit. Bestie banget sih!

"We Love You "Mas Agung" @siwonchoi He is So kind Meskipun dia lagi sibuk banget , dia sempetin nemuin kita lagi makan di restoran cuman sekedar 5 menit dan dia kembali kerja lagi .... Superrrrr Kind Terimakasih @siwonchoi semoga rezeki Mas Agung tambah berkah," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Sabtu (17/6/2023).

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen dan sahabat.


"Bloodhound sangat favorit a!" kata Uus.

"Yok bisa yok DJJ tenis vs papa raffi dan Siwon," imbuh akun hdyte****.

"Mas agung emang luar biasa sekali humbel'a walau sibuk nyamperin jdi inget juga pas yoona syuting di samperin walau cuma bentar," ungkap akun gte****.

"Bestie banget ini mah sumpah sampai dibela-belain bertemu," ucap akun heyre***.

"emang ada pepatah kalo kita baik sama orang , orang pun akan baik juga sama kita kerasa mungkin penyambutan Aa Raffi dan keluarga sangat welcome jadi aja Oppa satu ini pun memperlakukan hal yg sama," tutur akun lainnya.

Siwon diketahui pernah datang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa tahun lalu. Kedatangan Siwon ke Andara disambut memakai karpet merah oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar