Skip to main content

Dampingi Rebecca Klopper Minta Maaf, Fadly Faisal Perlihatkan Sikap Gentleman


Dampingi Rebecca Klopper Minta Maaf, Fadly Faisal Perlihatkan Sikap Gentleman.

Aktris Rebecca Klopper akhirnya tampil di hadapan publik setelah lebih dari dua minggu menghilang atas kasus video syur. Artis 21 tahun ini hadir untuk meminta maaf.

Sebelum duduk untuk memberikan pernyataan, Rebecca Klopper yang ditemani Fadly Faisal sempat menoleh ke belakang. Anak Haji Faisal ini mencoba menenangkan sang kekasih.

Fadly Faisal berbisik mengatakan, "enggak apa-apa."

Setelahnya, Rebecca Klopper duduk untuk memberikan pernyataan. Tak hanya itu, Fadly Faisal juga terus melihat ke sisi sang kekasih sepanjang permintaan maaf itu diucapkan.

"Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut," kata Rebecca Klopper dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (6/6/2023).

Sebagai penutup, Rebecca Klopper meminta doa kepada masyarakat agar dirinya bisa melewati masalah ini.

"Saya mohon doa dari semua pihak agar saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang tengah saya hadapi. Sekian terima kasih," ucap Rebecca Klopper.

Usai Rebecca Klopper berpamitan, Fadly Faisal mengusap pundak sang kekasih. Keduanya lalu berdiri dan meninggalkan tempat konferensi pers.

Fadly Faisal yang ditanya soal dukungan buat Rebecca Klopper, menolak untuk memberikan pernyataan dengan menggelengkan kepala.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar