Skip to main content

Dul Jaelani Panggil Mulan Jameela dengan Sebutan Mami, Reaksi Tissa Biani Disorot


Sikap Al El Dul anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani kepada Mulan Jameela tak luput dari sorotan. Termasuk soal panggilan ketiganya kepada sang ibu sambung tersebut.

Dul Jaelani rupanya telah memanggil Mulan Jameela dengan sebutan mami. Hal ini terungkap saat Dul sedang berbincang dengan sang kekasih Tissa Biani.

Saat itu Dul hendak cerita ke Tissa tentang rencananya bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"Ini pertama kalinya aku sama ayah sama mami Mulan..." ucap Dul Jaelani yang terjeda karena mendengar reaksi Tissa Biani tertawa.

"Kok ketawa?" tanya Dul.

"Kok mami Mulan?" tanya Tissa balik.

Anak ketiga Ahmad Dhani tersebut membeberkan bahwa dirinya punya panggilan egaliter terhadap pasangan ayah dan ibu kandungnya.

"Enggakpapa kan mami Mulan, kan daddy Irwan, mami Mulan," tutur Dul.

Cuplikan video detik-detik Dul Jaelani memanggil Mulan Jameela dengan sebutan mami diunggah ulang akun TikTok @poeyrahman. Video tersebut berhasil mencuri perhatian publik hingga kini telah ditonton sebanyak 66,7 ribu kali.

Netizen ramai menyoroti reaksi Tissa Biani yang tertawa mendengar Dul Jaelani memanggil Mulan Jameela dengan sebutan mami.

"Biasanya tante," komentar seorang netizen.

"Tissa gak di-breafing dulu ya," ujar yang lain dengan emoji tertawa.

"Lucu sih Tissa polos banget," sahut lainnya dengan emoji tertawa.

Berbeda dengan Dul Jaelani, sang kakak El Rumi ketika diundang di podcast TS Media memanggil Mulan Jameela dengan sebutan 'dia'.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar