Skip to main content

Evi Kity, Dekat dengan Dewi Perssik hingga Diajak Joget Hotman Paris


Dunia media sosial selalu dinamis. Hampir setiap hari ada saja nama baru yang terkenal dan menunjukkan talentanya.

Salah satu nama yang belakangan mencuri perhatian adalah Evi Kity. Wanita yang lahir pada 21 Juni 1995 ini muncul sebagai seorang selebgram.

Di kontennya, Evi Kity menunjukkan kebolehannya dalam gerakan olahraga dan dance. Video-video tersebut ia bagikan ke Instagram dan TikTok.

"Awalnya sih iseng-iseng saja dance yang simple, terus upload di TikTok dan Instagram. Eh, ternyata jadi nagi dan ngonten joget terus," katanya.

Belakangan, Evi Kity juga sering terlihat mengunggah momen bersama Dewi Perssik. Ia mengaku cukup mengenal dekat dengan pedangdut dan presenter itu.

Namun yang membuat heboh adalah video Evi Kity joget bersama Hotman Paris. Ia mengaku konten itu dibuat tanpa sengaja.

"Nggak sengaja ketemu di salah satu tempat wisata di Bali sama Bang Hotman Paris, terus diajak joget bareng sama Bang Hotman dan setelah aku upload ternyata videonya (disaksikan) sampai jutaan dan banyak yang komentar," kisah wanita asal Medan ini.

Namun Evi Kity mengaku tidak hanya cuma bisa joget. Ia adalah pebisnis. Evi Kity merupakan owner dari vape Znake Distribution yang sudah ada sejak 2018.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar