Skip to main content

Foto Cupang di Leher Laura Meizani Diumbar Nikita Mirzani: Ini Alasan Mimi Kunciin Kamu


Foto Bekas Cupang di Leher Laura Meizani Diumbar Nikita Mirzani: Ini Alasan Mimi Kunciin Kamu.

Nikita Mirzani dan Laura Meizani kembali saling melemparkan tudingan dan melampiaskan emosinya ke media sosial pada hari Minggu (4/6/2023). Sebagai ibu, Nikita Mirzani mengaku bahwa ia sedang berusaha memproteksi anaknya, tapi caranya malah membuat Laura merasa tidak nyaman.

Sambil nangis-nangis, Laura Meizani mengutarakan kekecewaannya pada sikap Nikita Mirzani lewat Instagram Stories yang kini sudah dihapus, Minggu (4/6/2023).

Laura juga kembali mempertanyakan alasan Nikita Mirzani dan orang-orang dekatnya kerap mengunci dan memperlakukan dirinya secara kasar.

"Di malam itu mimi kunciin aku di kamar. Aku sakit hati mimi kunciin aku di kamar," ujar Laura Meizani sembari sesenggukan dalam sebuah unggahan Stories berwarna hitam.

Tak tinggal diam, Nikita Mirzani mengunggah potret beserta alasan dirinya mengurung Laura Meizani.

"10 agustus 2020. Mau tahu kenapa alesannya saya kunciin kamu nak? Saat itu kamu baru dikeluarkan dari sekolah alwildan. Mudah-mudahan kamu masih ingat yah nak. Rambut dipotong kaya gitu ga bilang-bilang. Tapi apa mimi marah ga sama sekali kan," balas Nikita Mirzani.

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani memperlihatkan potret leher Laura Meizani yang penuh luka merah.

"Ada cupangan. Minum beer," bunyi tulisan di atas foto tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani juga mengungkapkan bahwa Laura Meizani pernah lompat dari lantai tiga di sebuah rumah.

"Laura masih inget dengan kejadian ini saat ami lagi di Swiss waktu itu. Kamu janjian sama laki-laki yang ami tidak pernah kenal sama sekali dengan alasan bete di rumah. Kamu pake kain tipis diikat di pagar besi depan kamar kamu lantai 3 jam 11 malam kamu hubungin itu laki-laki, ternyata tali yang kamu sambung-sambungin itu lepas karena tidak kuat menahan beban dan akhirnya kamu terjatuh," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun mencoba mengingatkan Laura Meizani bahwa ia pernah dirukiyah sebanyak dua kali.

"Nak kamu inget ga sampe kamu dirukiyah. Kamu dirukiyah dua kali loh. Sekali bareng mba Tari. Yang kedua dibawa ke rumah dari ka amel. Coba diinget-inget dulu. Kalo ga inget mimi ada videonya ni," tulis Nikita Mirzani.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar