Skip to main content

Fuji Komentari Rencana Doddy Sudrajat Rilis Mayang Wear Gegara Ogah Kalah Saing Vanesha Wear


Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel tak henti-hentinya menjadi buah bibir di media sosial. Kali ini tentang rencananya untuk merilis Mayang Wear usai tak bisa kelola bisnis Vanesha Wear milik mendiang sang putri.

Doddy Sudrajat yang koar-koar ingin mendirikan Mayang Wear tetapi menyenggol Vanesha Wear membuat Fuji buka suara. Adik ipar Vanessa Angel ini tertawa mengetahui rencana Doddy Sudrajat dan Mayang tersebut.

Ia pun memberitahukan kabar itu kepada sang kakak Frans Faisal.

"Cuak cuak cuak @Frans Faisal," komentar Fuji dalam video wawancara Doddy Sudrajat mengumumkan akan rilis Mayang Wear.

Komentar Fuji tersebut dibagikan ulang akun @nitisin_62 dan membuat netizen ikutan menertawakan rencana Doddy Sudrajat buka Mayang Wear.

"Fuji ini kaya gue gak bisa nahan-nahan sesuatu. Pokoknya harus diungkapkan," tanggapan netizen dengan menambahkan emoji tertawa.

"Saya aja ketawa kemarin pas si Dod mau bikin usaha Mayang Wear," sahut yang lain.

"Giliran usahanya maju pengen Vanesha Wear, nanti apa lagi nih ampun Pak Doddy nih ya," timpal lainnya.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat mengaku ingin meneruskan bisnis Vanesha Wear. Namun karena bisnis tersebut sudah dikelola keluarga besannya maka ia tak ingin menganggu.

Walaupun dari hati kecilnya merasa kecewa lantaran tak bisa meneruskan bisnis peninggalan sang putri. Padahal ia ingin jika Mayang adik Vaneesa Angel yang mengelola Vanesha Wear.

"Tadinya mau meneruskan bisnisnya Vanesha Wear tapi Vanesha Wear sudah dipegang keluarga sana. Ya sudah kita nggak usah mengerecoki atau ikut campur. Walaupun itu atas nama anak daddy juga kan," ungkap Doddy Sudrajat dilansir dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (14/6/2023).

"Daddy sempat berpikir, 'Vanesha Wear kalau diteruskan Mayang bagus ya'. Akhirnya daddy memutuskan ini punya Mayang aja sendiri, Mayang Wear," ujar ayah almarhumah Vanessa Angel itu.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar