Skip to main content

Istri Ajak Opick Ngontrak, Tinggal di Rumah Gono-gini Panas!


Bebi Silvana sedih dituding enaknya saja bisa menikmati tinggal di rumah Opick yang dulu juga ditinggali oleh Dian Rositaningrum, mantan istri suaminya. Kini, rumah tersebut menjadi gono-gini.

"Iya, saya dibilang netizen cuma tempatin rumah mantan istrinya, enak-enakan cuma cari hartanya. Aduh, saya cuma yang, 'Rumah yang mana sih? Ini?'" kata Bebi Silvana saat ditemui di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Ibu dua anak itu juga mengaku nggak betah dan merasa selalu panas tinggal di rumah yang masih jadi sengketa gono-gini.

"Saya nggak nyaman sama rumah ini, panas suasananya, nggak betah," tukas Bebi Silvana.

Bebi juga mengaku sempat meminta Opick untuk pindah rumah. Bahkan Bebi rela ngontrak demi keluar dari rumah yang ada di kawasan Jakarta Timur itu.

"Saya sempat bilang ke Mas Opick untuk pindah rumah. Saya sampai minta tolong untuk menenangkan hati dan pikiran saya. Kalau memang ke depan mau serius, ayo kita sama-sama. Ngontrak saja deh, nggak usah nyicil. Itu kan riba, saya nggak mau," kata Bebi Silvana.

Bebi Silvana mengatakan Opick justru berat meninggalkan rumah Tombo Ati. Bukan tanpa alasan Opick betah tinggal di sana karena banyak santri yang dibimbing. Opick juga masih mengutamakan umat yang kerap mengunjungi rumah itu.

"Di situ kan ada santri-santri yang beliau bimbing. Terus banyak tamu jamaah juga. Di satu sisi, Mas Opick pengin (rumah itu) untuk pengajian, kemaslahatan umat, kesejahteraan umat," jelas Bebi Silvana.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar