Skip to main content

Kecerdasan Rayyanza di Usia 1,5 Tahun Bikin Mama Rieta Heran, Sus Rini Dipuji: Kok Anak Segini Bisa sih?


Putra bungsu Raffi dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, sering mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran bocah 1,5 tahun itu sering bertingkah menggemaskan dan juga pintar.

Bahkan, sang nenek, Rieta Amilia, heran dengan kepintaran cucunya itu. Hal ini tampak dalam unggahan akun TikTok gadiskuat7711.

Pada video singkat itu, wanita yag akrab dipanggil Mama Rieta ini menyuapi Rayyanza sambil bermain. Mereka menggunakan tablet dan menggambar huruf berwarna di sana.

Rayyanza ternyata bisa menyebutkan sejumlah huruf yang digambar oleh Rieta. Hal ini pun sukses membuat orang takjub dengan kemampuannya.



"Hahaha, anak kecil apa sih ini? Tahu dia," kata orang di belakang kamera. Bocah yang akrab disapa Cipung itu kemudian mengambil tablet tersebut.

"Kok, anak segini bisa, sih, Sus?" tanya Mama Rieta sambil sedikit berbisik. Ia tampak heran dengan Rayyanza yang sudah bisa menyebutkan huruf dan lancar diajak berinteraksi.

Setelah itu, Rayyanza berdiri memanggil Sus Rini. Ia bahkan meminta Sus Rini duduk di dekatnya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut.

"Sumpah kalau gue punya anak diasuh Sus Rini, hidup gue tenang banget kayaknya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Cipung sebenarnya Conan di dunia nyata," ujar warganet ini.

"Mama Rieta aja heran, apa lagi gue. Seumur-umur belum pernah lihat bayi secerdas ini," tulis warganet lain di kolom komentar.

Rayyanza diketahui sudah bisa menyebutkan huruf, mengerti saat diajak berinteraksi, menyebutkan nama-nama orang di sekitarnya, menyebut nama-nama ikan, bahkan Sus Rini juga sudah mengajarinya mengaji.

Sementara itu, hingga Rabu (7/6/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar