Skip to main content

Kini Wara-Wiri di Podcast, Inara Rusli Dianggap Berlebihan Bongkar Aib Virgoun


Inara Rusli selalu menjadi sorotan publik usai mengungkapkan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Virgoun. Sontak saja rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun yang tengah di ujung perceraian mencuri perhatian publik.

Setelah melayangkan gugatan cerai terhadap Virgoun, Inara Rusli pun memutuskan untuk melepas cadarnya. Inara Rusli mengatakan alasan dirinya melepaskan cadar lantaran ia akan kembali bekerja di dunia hiburan Tanah Air.

Terbukti, Inara Rusli langsung menjadi brand ambassador klinik kecantikan dr Richard Lee. Tak hanya itu, Inara Rusli pun sering diundang ke beberapa podcast YouTube untuk membicarakan perihal rumah tangganya dengan Virgoun.

Terbaru, Inara Rusli diundang Denny Sumargo ke kanal YouTube-nya untuk membahas soal rumah tangganya dengan Virgoun. Inara Rusli pun mengungkapkan alasan dirinya kala itu ingin menikah dengan Virgoun. Inara Rusli menyebut semua kriteria lelai idamannya ada di diri Virgoun.

"Dulu dia baik. Sampai beberapa tahun pernikahan kita, sampai aku pernah ngeluarin statement kayak, 'Semua sifat cowok idaman tuh pernah ada di dia'. Kenapa sampai aku memilih dia, ya, karena itu kelebihan dia," tutur Inara Rusli dalam potongan video yang diunggah ulang akun @lambegosiip.

Inara Rusli pun menuturkan bahwa pernikahannya dengan Virgoun kandas lantaran tidak berlandaskan iman dan hanya bermodalkan cinta.

"Kalau kita nggak memelihara pernikahan kita dengan iman, ya, begitu kalau cuma modal cinta," pungkasnya.

Jika selama ini banyak yang mendukung dan membela Inara Rusli, kali ini ada beberapa netizen yang justru memberikan komentar negatif kepadanya.

Inara Rusli dianggap terlalu berlebihan lantaran selalu membongkar permasalahan rumah tangganya dengan Virgoun di media.

"Skrg bongkar aib kel mah ga ad malu nya ya...lah gua boro2 curhat ke temen sama ke ortu aj ga berani," ujar @oka***.

"Too much talk, dan paling ga demen pas bilang next cari suami kriterinya yang ENAK DILIHAT 😂😂😂, bukannya cari yg baik dan soleh 😂, udahmah lo rasis sama kulit sawo mateng," tutur @aan***.

"Si paling istri syah yg tersakiti," sindir @bro***.

"Mending stop deh bukak keburukan si cowok itu mb,gk usah terlalu terbuka deh," sahut @tri***.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar