Skip to main content

Lesti Kejora Disawer Pria Lain di Panggung, Rizky Billar Lakukan Ini


Lesti Kejora bersama suaminya Rizky Billar dan putra semata wayang mereka Baby L sedang balik ke kampung halaman di Cianjur. Ketika berada di kampung halamannya, Lesti Kejora menghadiri acara hajatan salah satu kerabat.

Lesti ketika berada dihajatan tersebut mengenakan seragam kebaya warna merah muda. Sedangkan Rizky Billar memakai setelan pakaian warna abu-abu dengan model khas orang Sunda.

Pelantun lagu Sekali Seumur Hidup ini menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur tamu undangan. Ketika bernyanyi lagu berbahasa Sunda, Lesti disawer oleh seorang pria paruh baya.

Melihat istrinya disawer membuat Rizky Billar bertindak. Ia langsung menghampiri Lesti dan menjauhkannya dari pria tersebut.

Lesti Kejora hanya tertawa melihat tingkah suaminya. Ia kemudian melemparkan uang saweran tersebut ke penonton.

Rizky Billar yang sudah naik ke panggung tak mau kalah dari pria tadi. Ia pun ikutan menyawer istri sendiri dengan lembaran uang Rp 50 ribu.

Lagi-lagi Lesti Kejora melemparkan uang saweran yang didapat ke penonton. Pasangan berjuluk Leslar tersebut lalu berjoget bersama.

Video yang merekam momen tersebut dibagikan ulang oleh akun TikTok @lestylovers25 yang ramai menyoroti sikap Lesti membagikan uang sawerannya.

"Waduh ini yang nyawer mah bukan yang diundang tapi tuan rumah yang nyawer. Auto dompet penuh yang nonton dan terhibur," komentar warganet.

"Dapat saweran dilempar lagi ke pengunjung (emoji jempol)" sahut lainnya.

"Artis disawer, artis nyawer," imbuh yang lain.



Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar