Skip to main content

Mabuk hingga Dicupang Pria, Nikita Mirzani Ngamuk Laura Meizani Dituduh Tiru Gaya Pacaran Ibunya


Mabuk hingga Dicupang Pria, Nikita Mirzani Ngamuk Laura Meizani Dituduh Tiru Gaya Pacaran Ibunya.

Buntut aibnya dikuliti oleh Nikita Mirzani, isu Laura Meizani terpapar pegaulan negatif tampaknya kian kecang berembus.

Pasalnya, Nikita Mirzani sebelumnya sempat menyebut jika Laura Meizani mabuk-mabukan hingga dicupang oleh seorang pria di bagian leher.

"Ada cupangan. Minum beer," bunyi keterangan dalam pesan WhatsApp Nikita Mirzani.

Di samping mabuk-mabukan, salah seorang karyawan Nikita Mirzani juga memergoki Laura Meizani yang merokok.

"Cuma teh sari kemarin nutupin Lolly ngerokok, takut bilang," bunyi keterangan dalam pesan WhatsApp Nikita Mirzani yang lain.

Seiring dengan itu, sebagian netizen menduga jika Laura Meizani terpapar pergaulan negatif karena meniru Nikita Mirzani.

"Mungkin Lolly begitu karena melihat atau menicu cara kak Niki berpacaran. Kalau kak Niki mau Lolly menjadi anak yang baik, kakak sebagai orang tua juga harus mencontohkan dengan baik pula," tulis seorang netizen di kolom komentar.

Di laih pihak, Nikita Mirzani tampaknya tidak terima dengan tuduhan Laura Meizani meniru gaya pacarannya. Dia pun menegaskan jika dirinya tidak pernah pamer berpacaran di depan anak-anak.

"Saya gak pernah pacaran di depan anak. Anda tahu dari mana dia ikutin gaya pacaran saya?" pungkas Nikita Mirzani, ditilik dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Minggu (4/6/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak optimis meyakini Laura Meizani mencontoh sikap sang ibunda.

"Lah seluruh Indo aja tahu, masa anak yang tinggal satu rumah gak tahu," tulis seorang netizen. "Masa pacaran gak depan anak, gaya kak Niki aja udah gaya barat," ucap netizen lain. "Emang gak depan anak, tapi di sosmed show up" ujar netizen yang lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar