Skip to main content

Marshanda Akui Minder Ketemu Artis Lain: Aku Kayak di Luar Mereka


Siapa sangka dibalik popularitas yang dimiliki ternyata Marshanda merasa minder dengan artis lainnya? Hal itu diungkapkan Marshanda baru-baru ini saat berbincang dengan Cinta Laura.

Awalnya Cinta Laura menanyakan mengenai sesuatu yang membuat Marshanda kecil merasa tidak nyaman. Marshanda menceritakan kalau ada dua hal yang  sempat membuatnya tak nyaman yaitu popularitas dan rasa minder.

Marshanda mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak tahu jika sinetron yang dibintangi saat kecil melejit. Sehingga, dia pun tak merasa dirinya diidolakan banyak orang.

Selain itu, Marshanda mengaku apabila dia adalah seseorang yang minderan. Termasuk minder dengan para artis lainnya apalagi ketika bertemu.

"Aku tuh minderan banget apalagi kalau ketemu artis lain atau di acara awards. 'Oh Im dead' kayak gitu kayak mampus gue harus gimana?" ungkap Marshanda dilansir dari YouTube PUELLA ID, Minggu (18/6/2023).

Wanita yang akrab disapa Caca ini minder dengan artis lain karena dirinya merasa berbeda dari mereka.

"I feel like this people tuh kayak bukan manusia. Aku tuh kayak di luar mereka terus mereka kayak 'Shinening, Im cool, Im pretty'. Terus aku kayak nggak, aku minderan," tutur Marshanda.

Namun, rasa minder tersebut lambat laut dibuang oleh Marshanda. Akhirnya dia mengerti apabila apa yang ada dipikiran tidak seperti itu.

"As times goes, aku yaelah mereka juga manusia, mereka juga mau dilihat kayak 'Ca kita tuh sama kita tuh manusia juga'," kata wanita kelahiran tahun 1989 ini.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar