Skip to main content

Menolak Tua, Potret Camelia Malik yang Tetap Awet Muda di Usia 67 Tahun - Wajah Tetap Mulus dan Kencang


Nama Camelia Malik tentunya sudah tak asing bagi sebagian publik Tanah Air. Perempuan kelahiran 22 April 1955 ini dikenal publik saat merilis single Colak-Colek. Tak hanya tenar sebagai penyanyi, Camelia bahkan juga sukses menjadi seorang aktor. 

Berkarier sejak era 70-an, siapa sangka kalau Camelia Malik ternyata tak banyak mengalami perubahan. Ia tetap cantik dan awet muda, bahkan wajahnya masih kencang seperti masa muda dulu. Seperti apa? Cek di sini!


Bulan April 2022 lalu, Camelia Malik genap berusia 67 tahun. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Camelia justru tak menua. 


Parasnya juga masih terlihat mulus dan kencang. Bahkan saking mulusnya, tak tampak satu pun kerutan di wajahnya.


Bagi yang gak kenal, mungkin akan menyangka kalau Camelia Malik masih di usia pertengahan 30 tahun, padahal sudah hampir 70 tahun. 


Bahkan, saat bersama putrnya, Sadam, Camelia malik tak terlihat seperti ibunya. Lebih cocok jadi kakaknya. 


Berpose dengan rekan sejawat, Elvy Sukaesih, adik tiri Ahmad Albar ini sama sekali tak terlihat termakan usia. 


Sedikit informasi, Camelia Malik memulai kariernya pada tahun 1970. Namanya mulai tenar saat menyanyikan lagu Colak-Colek.


Namun, Camelia Malik sebenarnya sudah debut menjadi seorang aktor pada tahun 1971. Film pertama yang ia bintangi adalah RATNA. 


Soal kehidupan asmara, Camelia Malik pernah menikah sebanyak 3 kali. Dan sebanyak tiga kali juga pernikahannya berakhir dengan perceraian. 


Pernikahannya dengan Fuad Hassan di tahun 1974 hanya bertahan beberapa bulan, dan cerai di tahun yang sama. Ia kemudian menikah lagi dengan Reynold Panggabean di tahun 1977 dan berakhir di tahun 1989. Ketiga, ia menikah dengan Harry Capri  dan dikaruniai 2 buah hati. Namun, pernikahan ketiganya juga gagal. Tahun 2013, ia bercerai. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar