Skip to main content

Mulan Jameela Cuma Ketawa Bolak-balik Diselingkuhi Ahmad Dhani, Banjir Cibiran: Dia Malu sama Maia


Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tak berhenti menjadi perbincangan publik. Pasalnya Mulan diduga telah merebut Dhani dari mantan istrinya dahulu, Maia Estianty.

Namun siapa menyangka bahwa Dhani ternyata juga berkali-kali berselingkuh setelah menikah dengan Mulan. Hal ini seperti yang diceritakan Mulan kepada Melaney Ricardo seperti di akun TikTok @beritasukasukakita.

Awalnya Mulan yang menanyakan seberapa besar cinta Dhani kepada dirinya. Namun tampak Dhani yang tidak langsung menjawab, sampai membuat Mulan terperangah.

"Mikir loh dia," kata Mulan, seperti dikutip pada Senin (19/6/2023). Namun bukannya langsung menyebutkan persentase, Dhani malah menegaskan bahwa jawabannya bersifat relatif tergantung waktu.

"Ya jujur saat ini, saat ini kan nggak ada orang lain yang dicintai," tutur Dhani yang langsung membuat satu studio tertawa. "Saya saat ini kan nggak ada (yang lain) jadi ya seratus persen."

Respons Dhani ini sontak memicu Melaney untuk mengorek lebih jauh, pasalnya seolah-olah pentolan Dewa 19 itu bisa berkurang kadar cintanya terhadap Mulan di lain waktu.

"Mau nanya sama Mas Dhani, pernah selingkuh nggak pas nikah sama Mulan?" tanya Melaney.

Mulan sendiri menanggapi pertanyaan itu dengan cukup heboh. Selain tertawa terbahak-bahak, pelantun "Wonder Woman" itu meminta Melaney untuk bertanya kepadanya saja alih-alih dengan Dhani.

"Eh jangan tanya dia! Tanya sama aku!" pinta Mulan.

"Gini deh, pernah selingkuh yang ketahuan nggak?" pancing Melaney lagi.

Mulan kembali terbahak, "Eh nanya aku (aja)! Nanyanya sama aku, berapa puluh kali (Dhani selingkuh)?"

Jawaban Mulan ini seolah menyiratkan bila Dhani memang berkali-kali main serong selama mereka menjalin hubungan.

Namun momen ini membuat Mulan kembali menjadi bulan-bulanan warganet, tentu karena rekam jejak sang penyanyi yang diduga pernah merebut suami temannya sendiri tersebut.

"Ya kalo mulan minta cerai, kan malu sama maya," komentar warganet.

"Bukan berhati baja, lebih ke sadar diri," sindir warganet karena Melaney sempat memuji Mulan yang tahan banting dengan perilaku Dhani.

"Dia bertahan aja kalo mundur kan malu ya kan," imbuh warganet lain.

"Temen istrinya aja di embattt," timpal yang lainnya, mengkritik kelakuan Dhani yang hobi main api.




Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar