Skip to main content

Mulan Jameela Minta Maaf ke Maia Estianty: Sekarang Waktunya Membesarkan Anak-anak, Maafin Aku


Dalam sebuah sesi ngobrol serius dengan Deddy Corbuzier yang berjudul "A Deep Conversation" pada tahun 2016. Mulan Jameela menyampaikan permohonan maaf kepada Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani. 

Permintaan maaf tersebut didasarkan pada kesadaran Mulan Jameela akan segala kesalahan yang pernah dilakukannya terhadap Maia dan rumah tangganya dengan Ahmad Dhani.

Dalam percakapan yang penuh emosi dan kerendahan hati, Mulan Jameela dengan tulus meminta maaf kepada Maia Estianty. 

Ia mengakui bahwa permintaan maaf ini berasal dari lubuk hati terdalamnya tanpa adanya suruhan orang lain atau keterpaksaan.

Mulan menunjukkan niatnya yang tulus untuk memperbaiki hubungan dengan Maia dan berharap agar Maia juga dapat memaafkannya.

Sebagai seorang wanita yang telah menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan menyadari bahwa hubungan mereka berdua telah berdampak pada Maia Estianty dan keluarganya.

Ia berharap bisa memulihkan hubungan baik dengan Maia dan meminta agar Maia dapat berdamai dengan Ahmad Dhani. 

“Buat Mbak Maia, aku mau bicara sekarang, di sini, atas dasar dari diri aku sendiri, tanpa ada suruhan orang atau keterpaksaan, atas dasar ketulusan, bisa memperbaiki hubungan semuanya antara aku pribadi dengan Mbak Maia, dan mudah-mudahan juga memperbaiki hubungan Mas Dhani juga dengan Mbak Maia,” tutur Mulan Jameela dikutip dari YouTube Selebrita.

Mengingat keberadaan anak-anak mereka, Mulan menekankan pentingnya kesatuan dan kerja sama dalam membesarkan anak-anak tersebut.

“Pengennya ngobrol permasalahannya juga, sekarang waktunya untuk membesarkan anak-anak, karena mereka butuh mereka semua, maafin aku ya Bund,” tutur Mulan.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar