Skip to main content

Mulutnya Gak Sopan, Aurel Sedih Dituntut Anak Cowok sama Gen Halilintar: Lemes Banget


Mulutnya Gak Sopan, Aurel Sedih Dituntut Anak Cowok sama Gen Halilintar: Lemes Banget

Keluarga Atta Halilintar dianggap kelewat jahat pada Aurel Hermansyah yang sedang hamil anak perempuan.

Tak cuma Geni Faruk, ibunda Atta Halilintar, yang jadi sasaran protes netizen. Kini, adik-adik Atta Halilintar yang merupakan bagian dalam keluarga Gen Halilintar, juga dirujak netizen dan sederet pengguna Twitter.

Penyebabnya, adik-adik Atta Halilintar bicara secara blak-blakan di depan Aurel Hermansyah bahwa mereka berharap anak kedua Atta dan Aurel berjenis kelamin laki-laki.

"Aku ngerasa, kayaknya, feelingnya, aku sebenernya pengin Bang Atta punya anak cowok. Dari Bang Atta sebelum nikah tu Bang Atta penginnya dapet anak cowok biar bisa ngelatih anaknya jadi atlet bola, itu dari dulu aku denger begitu berapa kali. Apalagi dia penginnya double lagi, kembar, jadi dua-duanya cowok. Tapi kayaknya pas aku lihat-lihat Bang Atta nih kayaknya dapetnya cewek lagi, itu feeling sejak di Dubai kemarin," ujar salah seorang adik laki-laki Atta Halilintar.

"Iya, dalam hati, feelingnya, kayaknya cewek, dalam hati nggak bisa dipungkiri," timpal adik perempuan Atta Halilintar.

Geni Faruk pun melemparkan ucapan yang senada dengan anak-anaknya. Ia bahkan berharap Aurel, yang saat ini hamil anak perempuan, kelak bisa hamil lagi dan mengandung seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

"Mami tuh ngelihat kan, pas udah langsung pegang perutnya tuh, yah ini kok bunder, ini jangan-jangan cewek. Walaupun aku berharapnya biru (cowok) gitu kan. Cuma setelah dilihat, ini kayaknya cewek, dari dalam hati aku gitu. Tapi ya, aku tetep pakai baju biru (tanda berharap anak cowok). Nanti ada lagi InsyaAllah," kata Lenggogeni Faruk.

Aurel Hermansyah sendiri terlihat tertunduk setelah mendengar ucapan adik-adik Atta Halilintar. Hanya saja, ia tetap berusaha sekuat tenaga melempar senyum dan mengamini ucapan Gen Halilintar.

Sementara itu, sederet netizen dan pengguna Twitter langsung mengecam ucapan Gen Halilintar yang menuntut anak laki-laki pada Aurel Hermansyah.

"Di momen bahagia tapi mulutnya pada enggak sopan! Jahat! Padahal keluarga sendiri," komentar Kalis Mardiasih.

"Habis lewat video reels ini terus kaya aku gak bisa berkata lagi sama keluarga AH kok bisa kesannya kaya nuntut dan bikin down bumil karena kepengen banget anak cowok, kasihan Aurel sumpah," komentar netizen.

"Lemes banget ngomongnya," timpal netizen lainnya.

"Atta sih keknya gak akan disalahin. Tabiat keluarganya kek selalu maksa menanantu. Inget banget pas Aurel hamil Ameena ayahnya Atta bilang ga boleh sesar nanti ga bisa punya anak banyak," imbuh netizen yang lain.

"Udah kaga pernah jengukin mantu, sekalinya dateng malah nyakitin. Tipe mertua yang sangat harus dihindari ini mah," ujar netizen lainnya.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar