Skip to main content

Penampilan Baru Selvi Ananda Setelah Potong Rambut, Dipuji Bak Kate Middleton


Penampilan Selvi Ananda baru-baru ini jadi sorotan karena perubahan gaya rambutnya. Selain rambut warna gelapnya bertransformasi menjadi lebih terang. Rambut Selvi juga terlihat lebih pendek dari sebelumnya.

Penata rambutnya mengungkap perubahan gaya rambut Selvi Ananda tersebut. Dari unggahan di Instagram salon @ironhairspecialist, Selvi Ananda terlihat lebih segar setelah rambutnya dipangkas.

Sang hair stylist tidak terlalu banyak memangkas rambut Ibu Walikota Solo itu, hanya beberapa sentimeter untuk mempertegas layer rambutnya.

Penampilan baru Selvi Ananda setelah rambutnya di-blowout mendapatkan banyak pujian netizen. Warganet menyamakan penampilannya seperti Kate Middleton.


"Kate Middleton nya Indonesia," komentar netizen.

"Vibesnya kate middleton," ungkap netizen lainnya.

Gaya elegan Selvi kerap kali disamakan dengan Kate Middleton. Beberapa waktu lalu, Selvi tampil dengan blouse bermotif floral dengan celana hitam. Dia tampak anggun dengan high heels, dan menenteng tas mewah warna hitam.

"Mbak Selvi vibenya kayak Kate Middleton gasiii," tulis netizen.

"Lihat Selvie serasa lihat kate midleton," komentar lainnya.

Penampilan Selvi pun tampak lebih beda lagi saat berada di Korea Selatan saat menemani suaminya Gibran Rakabuming menjajaki kerjasama. Selvi terlihat seperti artis K-Pop dengan rambut yang di-curly.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar