Skip to main content

Potret Lady Nayoan Bongkar Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah Dengan Rendy Kjaernett, Mesra Panggil Suami Istri di Chat


Dunia maya dihebohkan dengan postingan Lady Nayoan yang membongkar perselingkuhan diduga Syahnaz Sadiqa dengan suaminya, Rendy Kjaernett. Semua kronologi dan bukti pun ia unggah di lewat instagram story miliknya. 

Seperti apa kronologi dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. 


Lewat instagram pribadinya, Lady Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett mengunggah bukti perselingkuhan antara suaminya dengan perempuan yang diduga Syahnaz Sadiqah. 


Tak tanggung-tanggun, Lady Nayoan langsung menandai akun instagram Syahnaz dan suaminya. Lady Nayoan pun mengungkapkan kalau Syahnaz dan Rendy memimpikan ingin bersama. 


Lady Nayoan mengungkapkan hubungan gelap suaminya itu berjalan sejak bulan Juli 2022 lalu. Bahkan, Rendy kepergok menato wajah yang diduga Syahnaz di punggungnya. 


Lady Nayoan juga mengunggah bukti chat antara Syahnaz dengan Rendy yang mereka lakukan lewat aplikasi ojek online. 


Dari beberapa bukti, keduanya bahkan pernah memesan kamar hotel bersama. Mereka pun sering diam-diam bertemu usai syuting. 


Lady Nayoan juga memberikan bukti bahwa perempuan yang diduga Syahnaz tersebut membelikan Iphone kepada Rendy beserta nomor baru. 


Kesal dan kecewa, Lady Nayoan pun meminta kepada keduanya untuk menyelesaikan hubungannya masing-masing dengan pasangannya. 


Bahkan, Lady Nayoan juga tak ragu untuk membukakan jalan kepada perempuan yang diduga Syahnaz itu dengan suaminya.


Setelah kepergok selingkuh, perempuan yang diduga Syahnaz itu juga meminta maaf kepada Lady Nayoan di bulan September. Ia pun sudah memaafkan. Apalagi, kala itu ia sedang hamil. 


Lady Nayoan juga membongkar isi chat mesra antara Syahnaz dan Rendy. Keduanya pun saling mengungkapkan kata-kata sayang. 


Syahnaz bahkan meminta maaf untuk kedua kalinya. Gak cuma itu saja, diduga Jeje juga sudah mengetahui hubungan gelap ini dan akan menceraikannya andai terulang lagi. 


Namun, hal itu rupanya terjadi lagi. Bahkan, keduanya saling memanggil dengan sebutan suami dan istri. Dan sampai saat ini, baik dari pihak Syahnaz maupun Rendy belum memberikan klarifikasi tentang dugaan perselingkuhan ini. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar