Skip to main content

Putri Sulungnya Disorot Berparas Cantik, Ini 7 Potret Shanika Anak Kedua Rionaldo Stokhorst yang Juga Bikin Salfok - Nggak Kalah Menawan


Karena parasnya yang menawan, potret anak-anak Rionaldo Stokhorst pun kerap menjadi sorotan. Setelah Shaista anak sulungnya, kini giliran Shanika putri keduanya yang berhasil curi perhatian.

Terlebih, baru-baru ini Shanika melewati beberapa momen spesial. Beberapa hari setelah ulang tahun, dia menjalani prosesi wisuda. Potret Shanika anak kedua Rionaldo Stokhorst ini pun berhasil bikin salfok.

Nah, penasaran seperti apa potret Shanika? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Shanika Anak Kedua Rionaldo Stokhorst


Menjadi anak dari seorang bintang sinetron, Shanika pun mulai mendapatkan banyak sorotan. Terlebih, anak kedua Rionaldo Stokhorst ini sudah beranjak remaja. Foto-fotonya yang cukup sering diunggah oleh sang ayah di Instagram pun berhasil mencuri perhatian.

2. Bikin Salfok


Baru-baru ini, Rionaldo Stokhorst mengunggah potret berdua dengan Shanika. Foto tersebut diunggah bertepatan dengan ulang tahun sang putri. Wajah Shanika yang begitu mirip dengan sang ayah pun berhasil bikin salfok. Potret tersebut pun banjir pujian dari netizen.

3. Disorot Berparas Cantik


Selain dikomentari 'like father like daughter', Shanika pun juga disoroti karena berparas cantik. Hal ini tentu tak perlu diragukan. Shanika mewarisi pesona sang ayah yang sudah tampan sejak muda. Bahkan, di usianya yang sudah 41 tahun wajahnya seolah tak berubah.

4. Nggak Kalah Menawan dari sang Kakak


Selama ini, potret Shaista anak sulung Rionaldo Stokhorst cukup sering menjadi sorotan. Paras anak yang sudah memasuki usia remaja ini memang layak disoroti. Namun, ternyata Shanika pun nggak kalah menawan dari sang kakak lho! Selain punya wajah yang imut, dia juga pandai bergaya saat di depan kamera.

5. Baru Wisuda


Terbaru, Rionaldo Stokhorst mengunggah momen wisuda Shanika. Diketahui bahwa putri keduanya ini sudah lulus SD dan akan segera masuk SMP. Potret cantiknya saat memakai toga ini pun dibanjiri ucapan selamat sekaligus pujian. Menurut caption sang ayah, Shanika lulus dengan prestasi yang baik.

"MasyaAllah sudah semakin besar anak Ayah, gak kerasa kamu @shanika.stokhorst sebentar lagi sudah mau jadi anak SMP, Alhamdulillah lulus dengan prestasi yang baik," caption Rionaldo Stokhorst.

6. Genap Berusia 12 Tahun


Beberapa hari yang lalu, Rionaldo Stokhorst mengunggah potret ulang tahun Shanika. Kini, dirinya genap berusia 12 tahun. Seperti yang terlihat pada kiriman Instagram, Shanika tampak anggun saat berpose memegang balon ulang tahun yang warnanya senada dengan gaunnya.

7. Keluarga Selalu Kompak


Selain aktif mengunggah potret anak-anaknya, Rionaldo Stokhorst juga sering pamer potret kehangatan keluarganya. Sejak 2007 silam, pernikahannya dengan Aureli Beata Schulz selalu harmonis sampai sekarang. Inilah potret Shanika yang begitu kompak dengan keluarganya ketika liburan.

Nah, itulah sederet potret Shanika anak kedua Rionaldo Stokhorst yang juga bikin salfok dan nggak kalah menawan dari sang kakak.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar