Skip to main content

Raffi Ahmad Dipinjemin Rp50 Miliar, Sumber Kekayaan Syahnaz Sadiqah Jadi Gunjingan: Pantes Banyak Cowok Kepincut.


Raffi Ahmad Dipinjemin Rp50 Miliar, Sumber Kekayaan Syahnaz Sadiqah Jadi Gunjingan: Pantes Banyak Cowok Kepincut.

Sumber kekayaan Syahnaz Sadiqah baru-baru ini jadi pembahasan Konten kreator Samuel Christe. Kabarnya, Syahnaz Sadiqah pernah meminjamkan uang kepada kakaknya, Raffi Ahmad senilai Rp50 miliar.

"Diketahui dia memiliki harta yang melimpah, bahkan dia sempat meminjamkan uang senilai Rp50 miliar kepada Raffi Ahmad," kata Samuel dilansir dari TikTok miliardermudaindonesia pada Minggu, 25 Juni 2023.

Tak hanya itu, Syahnaz juga memiliki rumah mewah dan luas dengan harga yang fantastis. Rumah Syahnaz yang sebelumnya saja dibanderol dengan harga Rp2,8 miliar dengan luas 100 meter persegi.

"Dia juga memiliki rumah mewah yang di mana luas tanah sebesar 300 meter persegi, di mana sebelumnya dia memiliki rumah dengan luas 100 meter persegi yang dijual dengan harga Rp2,8 miliar," tuturnya.

Lantas, dari mana saja berbagai sumber penghasilan Syahnaz Sadiqah untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah? Simak rangkumannya berikut ini

1. Presenter


Syahnaz Sadiqah pertama kali muncul di panggung hiburan Tanah Air sebagai pembawa acara alias presenter. Ia memandu acara musik Dahsyat di RCTI bersama dengan kakaknya, Raffi Ahmad pada tahun 2013. Kala itu ia tengah ramai diisukan dekat dengan adik dari mendiang Olga Syahputra yaitu Billy Syahputra. Semenjak itu kariernya kian moncer dan mengantarnya menjadi salah satu artis tenar Indonesia.

2. Bintang sinetron


Sukses menjadi presenter, membuat Syahnaz Sadiqah mencoba melebarkan sayapnya ke dunia akting. Namanya yang tenar berkat kabar kedekatannya dengan Billy membawa keuntungan tersendiri. Salah satunya adalah datangnya kesempatan untuk berakting dalam sinetron. FTV, hingga film layar lebar.

Syahnaz pernah bermain dalam sinetron populer Dunia Terbalik, ia juga bermain dalam sinetron Asisten Rumah Tangga. Bersama dengan Billy, Syahnaz ikut mendapat peran dalam film Olga & Billy Lost in Singapore (2014). Namanya kian tenar dan kekayaannya pun meningkat lantaran Syahnaz juga bekerja sebagai pemain FTV. Berkat proyek FTV pula ia bertemu dengan Rendy Kjaernett, seperti ketika sama-sama bermain dalam Villa Curug Pengantin.

3. Model


Sumber kekayaan Syahnaz Sadiqah makin meluas setelah ia merambah dunia modelling. Sudah diketahui, jika perempuan kelahiran tahun 1993 ini memiliki wajah cantik dengan tubuh tinggi dan proporsional. Sehingga ia pun memiliki modal untuk menjadi model. Sejumlah brand ternama mendapuknya untuk jadi model pemotretan produk mereka.

4. YouTube


Tak berbeda dari artis-artis lain, Syahnaz pun memiliki kanal YouTube yang dikelola bersama dengan suaminya, Jeje Govinda. Akun YouTube mereka adalah Jeje & Nanas Channel yang telah memiliki 1,12 juta subscriber. Konten yang diunggah cukup banyak misalnya Travel Vlog sampai momen kebersamaan dengan anak kembar mereka.

5. Endorsement


Status Syahnaz sebagai artis dengan jumlah pengikut Instagram mencapai 29,9 juta membuatnya kebanjiran tawaran endorsement. Banyak produk yang mempercayakan promosi produk mereka kepada Syahnaz. Mulai dari produk kecantikan, mukena, hingga sandal pernah meng-endorse Syahnaz. Tentunya dengan pengikut mencapai puluhan juta tarif sekali posting tidaklah murah.

6. Brand Ambassador


Tak hanya menerima banyak endorse, Syahnaz pun dipercaya menjadi brand ambassador beberapa produk. Salah satu brand yang pernah menjadikan Syahnaz sebagai BA adalah klinik kecantikan milik Medina Zein yaitu MD Klinik. Sekai itu salon kecantikan Joanne Studio juga mendapuk Syahnaz menjadi brand ambassador mereka.

7. Bisnis kuliner


Sumber penghasilan Syahnaz di luar industri hiburan adalah dari bisnis di bidang kuliner. Bersama dengan ibunya, Amy Qanita, Syahnaz sempat membuka bisnis kue kekinian. Kue kekinian yang pernah sangat hits milik Syahnaz bernama Bandung Kanaya. Toko kue miliknya dan sang ibu ada di Bandung yang merupakan tempat kelahirannya.

Demikian tadi informasi tentang sumber kekayaan Syahnaz Sadiqah yang sedang diterpa kabar perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Banyaknya sumber penghasilan Syahnaz itulah yang membuat kekayaannya terus bertambah.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar