Skip to main content

Rezky Aditya dan Wenny Ariani Harus Menikah, Citra Kirana Beri Reaksi Mengejutkan


Setelah terbukti dalam putusan Mahkamah Agung (MA) bahwa Rezky Aditya telah ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Kekey.

Kekinian muncul yang menyebutkan bahwa Rezky Aditya harus segera menikah dengan Wenny Ariani demi status sang anak.

Pihak Wenny Ariani pun berharap, Rezky Aditya menerima fakta bahwa dia adalah ayah biologis dari anaknya. Jika tidak, suami Citra Kirana bisa dijerat kasus pidana baru.

“Ketika anak biologis ini sudah bisa dipastikan maka akan membentuk suatu fakta baru yang tidak bisa diingkari lagi bahwa ini adalah anak dari Rezky," kata kuasa hukum Wenny, Rusdianto.

Terkait kasus status hak anak dari Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya ini, Pakar Hukum, Sondang Tarida Tampubolon, pun angkat suara.

Menurutnya, Rezky Aditya mau gak mau harus menikah Wenny Ariani agar status anaknya jelas. Mengingat, hingga saat ini belum adanya pengakuan dari Rezky Aditya sendiri.

“Dia (Rezky) harus mempertanggung jawabkan dengan menikahi Wenny tadi, supaya status dari anak ini juga jelas,” tegas Sondang, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (18/6/2023).

Soal Rezky Aditya harus menikahi Wenny tadi, kata Sondang, hal ini pastinya harus ada izin dari Citra Kirana selaku istri terlebih dahulu.

Namun, perlu dicatat bahwa hal ini memang harus dilakukan untuk bisa menyelamatkan status Kekey sebagai anak biologis Rezky Aditya.

“Hal ini juga pasti dilematis ya, tapi bagaimana lagi? Untuk menyelamatkan satu orang anak ya dia harus melakukan hal itu (pernikahan). Terlepas dari itu setelah mereka menikah kemudian memutuskan bercerai ya silahkan saja,” tuturnya.

Sondang bilang, dengan adanya pernikahan ini status Kekey akan jelas secara hukum.

“Tapi status hukum akan ini akan menjadi jelas secara hukum,” tandas Sondang.

Sementara itu, Citra Kirana sendiri menolak buka suara soal Kekey adalah benar anak biologis dari Rezky Adhitya dan Wenny Ariani.

Saat ditemui awak media baru-baru ini, Citra Kirana pun memilih bungkam dan enggan menjawab.

"Maaf ya, saya tidak bisa menanggapi," kata Citra Kirana.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar