Skip to main content

Seksinya Wulan Guritno Jemur Kasur Pakai Bra, Netizen: Hot Mom Andalan


Pesona Wulan Guritno tampak tak pernah memudar. Ia selalu sukses mencuri perhatian lewat penampilannya. Bak menolak tua, Wulan Guritno selalu berhasil tampil memukau karena wajah cantiknya yang awet muda.

Belum lagi, body goalsnya yang bak gitar Spanyol dan tak kalah seksi dari para gadis belia. Tak heran, netizen selalu dibuat terpukau dengan penampilan hot mom satu ini.

Seperti pada penampilan yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagramnya.


Wulan Guritno tampak tampil seksi di atas sebuah kasur, yang entah memang sengaja dijemur atau memang hanya dijadikan alas untuk sekedar bersantai sambil rebahan cantik.

Dalam dua potret yang diunggah tersebut, Wulan sengaja duduk santai di bawah sinar matahari pagi yang masih tampak hangat tersebut.

Ia tampak seksi dalam balutan bra berwarna coklat yang dipadukan dengan celana kulot panjang berwarna abu-abu.

Wulan tampak sengaja mengikat tinggi rambut panjangnya sehingga aura seksinya kian terpancar.

Dalam slide pertama, ibu dari Shalom Razade ini tampak duduk sambil mengarahkan pandangannya ke arah lain.

Sementara di slide kedua, Wulan tampak membuat siapapun yang melihatnya bisa berdebar-debar dengan tatapan tajamnya ke arah kamera.

Bagi Wulan, usia mungkin hanyalah sekedar angka. Pasalnya, dalam potret ini, ia tampak tak terlihat seperti ibu tiga anak yang telah memasuki usia 42 tahun.

Postingan potret seksi Wulan Guritno dalam balutan bra coklat saat berjemur di atas kasur itu lantas banjir komentar dari netizen.

Seperti biasa, mereka tidak berhenti memuji kecantikan dan keseksian Wulan Guritno yang tampak tak lekang termakan usia.

“Ini baruuuu TANTE no kendorrrr,” ujar @nur******

“Hot mom andalan dunia akhirat ini,” timpal @nur******

“Mom hot,” kata @ma*****

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar