Skip to main content

Sering Bikin Salfok Netizen, 10 Potret Angel Karamoy yang Disebut Polos Soal Asmara oleh Anaknya - Kedekatan dengan Putrinya Disorot


Angel Karamoy hingga kini diketahui belum segera ingin menyudahi status jandanya. Seperti yang diketahui, dirinya sudah menjanda kurang lebih selama 8 tahun lamanya. Salah satu yang bikin dirinya tetap enjoy sendiri adalah kesibukannya di dunia hiburan.

Meski demikian, rupanya sang anak kerap mewanti-wanti soal pendampingnya kelak. Simak selengkapnya di sini!


Sosok asli Angel karamoy dibongkar sang anak dalam sebuah sesi di Trans TV bulan lalu.


Seperti diketahui, Angel Karamoy dikenal sangat dekat dengan anak-anaknya. Maka tak heran saat mereka bersama, Angel terkesan seperti sahabat bagi anak-anaknya, terutama Lovely.


Lovely mengaku, sang ibu ialah sosok yang sangat dekat, keduanya kerap saling bercerita satu sama lain, termasuk soal hubungan asmara.


Menariknya, Lovely mengaku sang ibu ialah sosok yang terbilang polos soal hubungan asmara. Bahkan, Lovely mengaku lebih tahu soal asmara daripada sang ibu.


“Mami itu polos banget sebenarnya, kayak hal basic saja, aku yang lebih tahu gitu,” tutur Lovely, dikutip dari kanal TRANS TV Official (10/5).


“Mami harus dalamin kenalin diri Mami sendiri, Mami harus tahu Mami suka apa, enggak suka apa. Mami juga harus ada batasan, Mami kalau dekat sama cowok juga harus tahu dia tuh (serius) sampai mana,” lanjutnya.


Berkat pengakuan sang putri, kedekatan Angel Karamoy dengan Lovely pun mendapat banyak sorotan, karena keduanya dinilai seperti sahabat.


Di sisi lain, di mata netizen Angel Karamoy merupakan sosok yang dikenal memiliki aura yang hot hingga membuat salah fokus.


Bahkan, saat dirinya tak tampil buka-bukaan pun banyak netizen yang mengaku terpesona dengan aura yang dimiliki.


Demikianlah deretan potret ANgel karamoy yang dinilai polos oleh sang putri dan dikenal sering bikin salfok oleh netizen.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar