Skip to main content

Sudah Jadi Ibu 3 Anak, Ini 6 Potret Cantik Yasmine Wildblood Liburan di Australia


Yasmine Wildblood tengah menikmati liburan bersama keluarga tercinta. Kali ini, mereka memilih liburan di Australia. Penampilan ibu tiga anak itu sukses mencuri perhatian. Ia terlihat semakin cantik dan gayanya kece bak ABG. Berikut beberapa fotonya.


Yasmine membagikan sederet potretnya bersama keluarga saat liburan di Australia. Mereka terlihat bahagia karena bisa kembali liburan.


Yasmine yang terlihat amat cantik itu juga memperlihatkan sisi keibuannya. Ia terus menggendong anak bungsunya yakni Baby Yannick.


Penampilan Yasmine selama liburan berhasil mencuri perhatian netizen. Selain terlihat sangat cantik, ia pun bak ABG meski sudah punya tiga anak.


Yasmine tampil mengenakan kacamata kala matahari begitu terik. Pesona artis cantik yang satu ini memang tak pernah luntur.


Pada setiap unggahannya, banyak sekali yang memberikan pujian untuk Yasmine. Ia dinilai begitu jago menjaga penampilannya meski sudah miliki tiga anak.


Yasmine bersama anak bungsunya. Mata mereka yang indah menuai atensi netizen. Keduanya sama-sama miliki mata cokelat.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar