Skip to main content

Tasyi Athasyia Ingatkan Eks Karyawan Soal Terima Kasih Karena Pernah Umrah-Dubai


Tasyi Athasyia mengaku sempat memberangkatkan eks karyawannya umrah hingga plesiran ke Dubai. Tasyi mengaku mengumrahkan delapan orang karyawannya dengan paket senilai Rp 90 juta. Sayangnya, dua dari delapan orang itu kini bermasalah dengannya.

"Saya keluar uang, siapa yang sudah pernah umrah? Saya itu berangkatin karyawan 8 orang umrah, dengan paket yang tidak saya bedakan dengan saya, paket Rp 90 juta per person, belum sama Dubai-nya," kata Tasyi Athasyia dalam konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2023).

Tasyi juga menyinggung soal karyawan yang ia kontenkan. Ia merasa salah karena jika tak divideokan, maka dirinya dicari kesalahannya.

"Saya bukan orang yang biasa ngontenin karyawan, catat. Saya nyalahin nggak orang yang ngontenin karyawan? Nggak, orang masing-masing. Dulu saya mengira gini, 'salah nih kalau ngasih-ngasih karyawan artis-artis kok pada divideoin sih', ternyata yang salah saya. Jadinya kalau nggak divideoin kayak saya, bisa nggak difitnah sekarang nggak ngasih apa-apa?" katanya bertanya-tanya.

Ia juga menyebut orang di luar tak tahu apa-apa. Karyawan yang ia berangkatkan umrah itu baru dua bulan bekerja dengan dirinya.

Bahkan satu momen, Tasyi saat umrah sempat menggenggam tangan hingga memeluk mantan karyawannya tersebut.

"Kalau ada orang belum kenal, baru kerja 2 minggu, dia kerja baru masuk 2 minggu, saya bawa umrah, saya tenteng nih ke Ka'bah, saya yang pegang begini. Saya yang pegang mereka, pegang kainnya, saya temenin tiap hari, saya peluk semuanya," ujarnya.

Tasyi juga akui sempat membawa eks karyawannya itu plesiran ke Dubai, bahkan hal itu sempat diunggah di Instagram masing-masing saat melakukan hal tersebut. Sayang usai masalah ini mencuat, unggahan jalan-jalan itu dihapus oleh eks karyawannya.

"Di Dubai 2 bulan setengah, nggak usah buktinya dari saya, nggak usah. Instagram mereka sebelum kasus ini di-up, isinya semua jalan-jalan di Dubai dan makan mewah sama saya. Begitu di up, hilang semua, dihapus sama mereka," ungkapnya.

Tasyi juga merasa eks karyawannya tak tahu berterima kasih. Bahkan yang membuatnya kecewa sang selebgram itu dituding memberikan hanya memberikan nasi basi dan mie instan.

"Manusia di Islam itu, ingatlah sedikit kebaikan orang. Kalau kasarnya, anjing saja dikasih minum bakal nunggu di depan rumah terus, masa sebagai manusia nggak bisa berterima kasih. Saya nggak nyuruh dia up, 'Kak Tasyi masyaallah,' saya tidak pernah mau nyuruh karyawan saya kayak gitu. Cuma kalau sampai saya begitu, pulang-pulang nggak berterima kasih, malah dibilangnya ngasih nasi basi sama mie doang, Allah yang Maha Tahu," ungkapnya.

"Saya nggak perlu buktiin, cari tahu sendiri Instagram-nya dia," pungkasnya.

Sebelumnya Tasyi Athasyia dilaporkan ke polisi usai dituding telah mengancam eks karyawannya. Tak hanya itu, eks karyawannya itu merasa tidak dimanusiakan oleh Tasyi saat bekerja.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar