Skip to main content

Tidur Bareng Jadi Quality Time Bareng Mulan Jameela dengan Anak


Mulan Jameela bisa dikatakan menjalani multi-profesi dalam kesehariannya, menjadi Anggota DRP RI, penyanyi juga tanggung jawabnya sebagai ibu dan istri. Manajemen waktu sedemikian rupa diaturnya demi semua kebagian.

Menjadi Anggota DPR RI, Mulan Jameela punya kewajiban untuk berkantor, mengikuti rapat serta berbagai fungsinya sebagai wakil rakyat. Di sela-sela itu, menyelipkan waktu bersama anak walau hanya satu jam, terasa amat mewah.

"Aku masih emak-emak yang diintilin sama anak ya, jadi ke mana-mana, bawa anak aja. Kayak misalkan, aku justru kalau rapat makin banyak, harus makin bisa atur quality time sama anak. Kayak, bunda ada waktu kosong nih sejam, mau nggak makan. Bunda ada jeda nih sebelum rapat berikutnya, ketemu dulu yuk di mall," jelas Mulan Jameela saat ditemui akhir pekan ini.

"Soal quality time, aku sampai sekarang masih tidur sama Ali juga," celetuknya lagi.

Profesi lainnya, menjadi seorang penyanyi. Pelantun Abracadabra itu tak bisa memungkiri, namanya besar di panggung olah vokal. Tidak bisa dia begitu saja meninggalkan status tersebut.

Bekerja kantoran dan memilih tawaran bernyanyi, bagaimana Mulan Jameela melakukannya?

"Profesi sebagai penyanyi, seniman, itu posisi yang diperbolehkan dengan kerja aku di DPR RI. Selama nggak mengganggu pekerjaan di kantor, boleh berjalan dua-duanya. Cuma masalah manajemen waktu aja," ungkap Mulan.

"Kita di DPR RI ini tidak ada office hour itu, jadi waktunya bisa kapan saja. Cuma jadwal memang sudah kelihatan kan dari sebulan sebelumnya. Alhamdulillah selama ini kalau terima pekerjaan nyanyi, selalu di weekend. Nggak pernah bentrok sama kerjaan. Paling izin sama partai, karena biasanya kerjaan partai ada di weekend. Kalau misalnya aku nyanyi di weekdays dan nggak bentrok sama waktu rapat, diperbolehkan," ungkapnya lagi.

Walaupun dia senang menjalankan, bukan berarti tidak ada konsekuensi. Setidak-tidaknya adalah stamina badan yang gampang terkikis.

"Selagi jika memang semua waktu bisa diatur, semua pekerjaan bisa dilaksanakan, badannya sehat, Alhamdulillah bisa dilaksanakan. Tapi bedanya, kalau dulu habis nyanyi bisa leyeh-leyeh, sekarang nggak bisa. Tetap besok harinya harus bangung pagi untuk ikut rapat dan rapatnya bisa sampai malam," tutup Mulan sambil tertawa.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar