Skip to main content

Viral Video Diduga Mantan Karyawan Tasyi Athasyia Hanya Diberi Air Mineral Sisa di Restoran Dubai


Isu miring terus berdatangan menerpa Tasyi Athasyia terkait caranya memperlakukan karyawan. Terbaru, ia dituding tak memberi makan karyawannya ketika liburan ke Dubai hingga menjadi trending topic di Twitter.

Isu ini muncul setelah seorang mantan pegawai Tasyi Athasyia yang sempat ikut liburan ke Dubai buka suara melalui akun Twitter @Workaholicindo.

Akun Twitter tersebut mengunggah cerita mantan karyawan Tasyi Athasyia yang mengaku hanya diberi makanan sisa dari majikannya selama liburan ke Dubai.

Kini, beredar pula video diduga dari mantan karyawan Tasyi Athasyia yang diunggah akun Twitter @BudePji. Dalam video tersebut, orang yang merekam memberi tahu seolah mereka disingkirkan atau diasingkan oleh bosnya ketika diajak ke restoran mewah.

"Mau nambah dongeng lagi ah. Nggak ada hubungannya sama yang lagi ramai ya gaes ya. Pada suatu masa di negeri Konoha, para pegawai youtuber jahanam diajak shooting konten di negeri yang terkenal dengan gedung-gedung pencakar langit. Berikut cuplikan bincang-bincang hangat di saat mereka ngaso," kata akun Twitter @BudePji yang mengunggah video tersebut, Jumat (9/6/2023).

Dalam video itu, orang yang merekam mengatakan bahwa bosnya duduk di area khusus restoran yang mewajibkan pengunjung untuk membeli makanan dengan jumlah tertentu.

Sementara, mereka duduk di area lain dalam restoran yang tidak diwajibkan membeli makanan dalam jumlah tertentu dan bisa duduk sambil menunggu majikannya selesai makan.

"Jadi, bosku itu makan di sana kan dengan minimal 250 dirham pesanan. Kalau di dalam ini nggak ada minimalnya. Jadi, semua karyawan ditaruh di sini, duduk di sini," ujar seseorang dalam video singkat tersebut.

Ia juga memperlihatkan botol minuman yang katanya merupakan sisa minuman milik majikannya untuk mereka. Bahkan, ia juga memperlihatkan kondisi meja yang kosong dan hanya beberapa piring yang masih bersih.

"Dan kita cuman dikasih minuman sisa bekas dia. Ini benar-benar belum kita minum, bekas dia minum di bawa ke sini dan kita benar-benar nggak ada apa-apa bayangin," ujarnya.

Pada video singkat itu pula terlihat ada beberapa karyawan yang semuanya berjenis kelamin perempuan. Sedangkan, semua karyawan Tasyi Athasyia diketahui berjenis kelamin perempuan.

Meskipun belum pasti kebenarannya, warganet yakin bahwa itu pegawai Tasyi Athasyia. Sebab, kembaran Tasya Farasya itu pernah makan di sebuah restoran di Dubai dengan kondisi pemandangan dan tampilan meja yang sama dalam video tersebut.

"Bener-bener tesi ini dzolimnya minta ampun. Belajar dari Raffi dan Gigi coba cara memuliakan karyawan-karyawannya macam sus Rini, mbak Lala, om Meri dan lainnya happy mereka kerjanya," kata @kimjunqott***.

"At least beliin lemon tea kek, jus kek, makanan atau minuman yang paling murah gitu. Tega banget dikasih air mineral bekas lagi yaampun. Katanya kaya banget, bergelimang hermes dan lainnya tapi ke karyawan kok pelit banget? gak abis pikir ada orang setega dan sepelit ini dah," kata @cheesexx***.

"Tasyi tasyi gegayaan bawa tim ke LN tapi gak modal ngasih makan atau uang saku," kata @jahemerahma***.

Sampai artikel ini disusun, Tasyi belum memberikan tanggapannya terkait rumor tersebut.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar