Skip to main content

Visualnya Bak Bidadari, Ini Potret Cantik Natasha Wilona saat Liburan di Bali Pakai Crop Top sampai Baju Transparan


Siapa sih yang gak tahu Natasha Wilona? Aktris yang satu ini sekarang lagi naik daun banget dan begitu terkenal. Natasha Wilona pun jadi salah satu artis yang paling sering jadi pemeran utama di film dan series terbaru belakangan ini.

Meski sibuk dengan berbagai pekerjaannya di dunia peran, Natasha Wilona gak lupa berlibur sejenak. Ia memilih untuk main ke Bali belum lama ini. Walau cuma liburan ke Bali, potretnya pun berhasil mencuri perhatian.

Berikut ini deretan potret cantik Natasha Wilona saat liburan ke Bali. Ia tampak memesona pakai crop top sampai baju transparan.


Nah, inilah salah satu potret Natasha Wilona saat ia liburan sejenak ke Bali di tengah kesibukannya sebagai seorang aktris.


Aktris yang satu ini pun membagikan beberapa potret keseruannya waktu liburan di Pulau Dewata Bali melalui akun Instagram miliknya.


Natasha Wilona terlihat cantik dan memesona memakai crop top saat berlibur ke Bali belum lama ini seperti dalam foto ini.


Aktris cantik ini juga sempat main ke salah satu air terjun yang ada di sana. Nah, ini nih salah satu potretnya.


Dalam foto lainnya, Natasha Wilona terlihat lagi menghirup udara segar saat main ke air terjun tersebut.


Pada unggahannya yang lain, Natasha Wilona tampak lagi bersantai di alam terbuka. Visualnya pun cantik banget bak bidadari.


Gak lupa, ia juga main ke pantai saat berlibur ke Bali seperti dalam potret Natasha Wilona yang satu ini nih.


Itulah deretan potret cantik Natasha Wilona sewaktu berlibur ke Bali belum lama ini. Gimana, visualnya memang bukan main kan?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar