Skip to main content

10 Potret Happy Asmara yang Disebut Kalah Cantik dari Istri Denny Caknan, Diduga Saling Sindir Usai Rilis Lagu Tepat di Hari Pernikahan Mantannya


Usai Denny Caknan resmi melepas masa lajangnya dengan wanita cantik bernama Bella Bonita, Happy Asmara pun banyak mendapat sorotan. Dalam sebuah unggahan di akun Threads-nya, Happy mengaku cukup terkejut.

Nah, kini baik Happy maupun Denny Caknan sempat dikabarkan saling menyindir melalui sosial media.


Tak hanya Denny Caknan dan Bella Bonita saja yang disorot usai keduanya menikah, sang mantan Happy Asmara juga turut mendapat sorotan.


Bukan tanpa alasan, banyak netizen yang sudah lama nge-ship Happy dan Denny yang sebelumnya sempat menjalin asrama.


Namun, pada akhirnya keduanya harus berpisah meski sempat balikan. Menjelang Denny dan Bella menikah, Happy sempat curhat dan ungkap rasa kagetnya meski tak diketahui ditujukan pada siapa.


Namun, pada akhirnya keduanya harus berpisah meski sempat balikan. Menjelang Denny dan Bella menikah, Happy sempat curhat dan ungkap rasa kagetnya meski tak diketahui ditujukan pada siapa. Terlepas dari itu, Happy Asmara turut dibanding-bandingkan dengan Bella istri Denny. Sebagian ada yang menyebut lebih cantik Happy ada pula yang menyebut lebih cantik Bella.


Menariknya, di tengah bahasan soal pernikahan Denny yang menuai banyak pro kontra. Happy Asmara merilis sebuah tembang duetnya dengan Ndarboy Gank bertepatan di hari spesial Denny.


Berkat momen tersebut, baik Denny maupun Happy Asmara diduga saling melempar sindiran melalui sosial media.


“Kok yo pas aku arep rabi haha (kok pas saat aku mau menikah haha),” tulis Denny Caknan di aplikasi Threads, pada Jumat (7/7).


“Monggo silahkan dimanfaatkan sebaik mungkin,” lanjut Denny Caknan di sosial medianya yang kini sudah dihapus.


Sikap tersebut diduga direspon Happy Asmara. “Demi Allah tidak ada rencana untuk sengaja meng-upload di hari bahagia bahkan saya tidak tahu apa apa dan berusaha tidak mau tau. Ini saya dan tentang diri saya,” tutur Happy Asmara di akun Threads-nya (7/7).


“Sekali lagi terimakasih maaf jika terus memanfaatkan. Dan hanya bisa memanfaatkan. dan lagu itu bukan saya tujukan untuk siapapun,” lanjut Happy.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar