Skip to main content

5 Potret Maternity Shoot Masayu Clara dan Qausar Harta Jelang Kelahiran Bayi Kembar


Menjelang kelahiran bayi kembarnya, Masayu Clara membagikan maternity shootnya bersama sang suami nih, Bunda. Intip potret kebahagiaan mereka, yuk!


Memasuki minggu ke-33 kehamilannya, aktris sinetron Masayu Clara tampak sumringah menjalani maternity shootnya. Dalam balutan gaun berwarna biru, Masayu dan baby bump-nya tampak memesona (Sumber: Instagram @masayuclara)


Tidak hanya sendiri, Masayu juga tampak berpose romantis dengan sang suami Qausar Harta lho, Bunda. Dalam captionnya Masayu juga menulis, "Masyallah tabarakallah, twinboys." (Sumber: Instagram @masayuclara)


Potret maternity shoot Masayu membuat Netizen turut tidak sabar menantikan babytwins nih, Bunda. Seperti akun @azk*** yang berkomentar, "Ga sabar Masya Allah. Sehat-sehat bumil. Semoga diberi kemudahan dan kelancaran..." (Sumber: Instagram @masayuclara)


Di postingannya yang lain, Masayu juga mengunggah potret konyol bersama suaminya dengan caption, "Ayo tebak!! Babytwins mirip siapa ya nanti??" (Sumber: Instagram @masayuclara)


Gemas ya Bunda potret-potret kehamilan Masayu Clara dengan Qausar Harta. Kita doakan agar Masayu Clara dan bayinya sehat selalu ya, Bunda. (Sumber: Instagram @masayuclara)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar