Skip to main content

6 Gaya Wulan Guritno Pamer Body Goals saat Olahraga, Pancarkan Aura Hot Mom!


WULAN Guritno salah satu artis cantik Tanah Air yang gemar berolahraga. Hal ini pula yang menjadi salah satu rahasia Wulan tampak awet muda di usia 42 tahun.

Wulan Guritno tak terlihat seperti sudah memiliki 3 anak dengan tubuh ideal. Penampilannya saat berolahraga pun kerap mencuri perhatian dengan body goals idaman.

Selain sporty, janda cantik satu ini juga terlihat seksi dan modis. Berikut 6 gaya Wulan Guritno pamer body goals saat olahraga yang dirangkum dari Instagram pribadinya, Senin (3/7/2023).

Mirror selfie


Pertama ada potret terbaru Wulan Guritno pamer body goals di tempat pusat kebugaran. Dia mengenakan sportwear berupa bra sport hitam yang dipadukan legging olahraga warna senada. Gayanya makin kece dengan memakai sneakers berwarna putih.

Seksi pamer perut six pack


Berikutnya ada potret Wulan masih mirror selfie di gym. Wulan mengenakan bra sport warna putih yang dipadukan dengan legging panjang untuk olahraga. Sembari tersenyum, Wulan seperti sedang memamerkan body goals dengan perut six pack.

"Kereeen bisa sebagus itu body nya kak wulan❤️❤️❤️❤️❤️," ujar @kezia***

"Sexy mom❤️❤️," komen @danes***

"Hot mama," kata @gatot***

"Wanita sixpack dan sexy 🔥🔥❤️❤️," ujar @alfa***

Gaya sporty saat main tenis


Selanjutnya ada gaya Wulan Guritno saat main tenis. Dia tampil sporty dengan outfit serba putih berupa crop top tanpa lengan yang dipadukan rok lipit dan sneakers. Selain itu, rambut kepang membuat pesona awet muda Wulan kian terpancar.

"So hot🔥🔥," ujar @richa***

"Pesona kecantikan memancar 😍😍😍😍🔥🔥🔥🔥," kata @aziz***

Sporty dan seksi


Masih momen Wulan olahraga tenis, kali ini gayanya terlihat sporty dan seksi dengan outfit serba putih. Wulan memakai baju crop top yang memiliki potongan kerah v-neck dan rok tenis.

Bulu tangkis


Selanjutnya ada potret Wulan Guritno bermain bulu tangkis saat di Yogyakarta. Dia memakai crop top hitam dan celana pendek serta sneakers putih.

Yoga di pinggir kolam renang


Berikutnya ada penampilan Wulan saat yoga di pinggir kolam renang. Wulan tampil dalam balutan sportwear warna biru dan putih. Mengenakan sport bra dan celana pendek, body goals Wulan terpampang nyata saat pose yoga seperti ini.

Meski sedang liburan, Wulan Guritno masih menyempatkan waktu untuk berolahraga. So, jangan heran jika dia punya body goals.

"Duh aunty so 🔥🔥🔥🔥🔥," sambung @vhe.lo***

"😮😮wow,"sahut @adit_t*** yang takjub.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar