Skip to main content

7 Foto Jadul Aldi Taher Saat Muda, Dulu Ganteng Banget Idola Banyak Wanita


Siapa sih yang tidak kenal dengan penyanyi sekaligus pelawak asal Indonesia, Aldi Taher? Saat ini namanya kerap kali menjadi bahan perbincangan warganet karena tingkah lucunya. Mulai dari kontroversi dengan selebriti hingga mengaku siap menjadi calon wakil presiden. Siapa sangka, Potret Aldi Taher saat muda bikin salah fokus. Penasaran gimana potret lelaki berdarah Minangkabau tersebut? Cek potretnya di bawah ya!


Rahmat Aldiansyah atau yang dikenal sebagai Aldi Taher ternyata telah terjun di dunia hiburan sejak tahun 2001.


Ia memulai karirnya sebagai model majalah dan dikenal luas setelah menjadi model video klip lagu Ada Band yang bertajuk 'Manusia Bodoh'.


Nggak cuma terjun dalam dunia hiburan, Aldi Taher juga pernah berkarir di politik pada tahun 2019 sampai tahun 2021. Dikabarkan ia terjun lagi ke dunia politik sebagai anggota dewan pada mei 2023.


Di balik tingkah lucu dan konyolnya, Aldi Taher ternyata pernah meraih gelar sarjana ekonomi dengan IPK 3,5 loh. 


Sempat vakum dari dunia entertainment karena menderita penyakit kanker, kini Aldi taher telah wara-wiri di televisi dan podcast di Youtube.


Kini namanya sering menjadi bahan perbincangan berkat  kontroversi yang ia lakukan, mulai dari penceramah kepada artis, ikut nimbrung masalah selebriti dengan membawakan lagu buatannya, sampai ingin mencalonkan diri sebagai wakil presiden.


Banyak netizen yang terhibur oleh tingkah laku Aldi Taher, bahkan tak jarang juga banyak yang mendukung Aldi Taher untuk menjadi seorang pemimpin Indonesia. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar