Skip to main content

7 Potret Sarwendah Bareng Thania si Bungsu, Super Lucu Muka sang Anak Cemong Penuh Coretan


Thania Putri Onsu atau yang sering disapa Thania atau Nia merupakan anak bungsu dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Baru-baru ini Thania membagikan potret lucunya bareng sang bunda loh.

Ya, Thania memang menjadi anak selebriti yang sangat aktif dan ceria. Tidak heran bila putri bungsu Ruben Onsu dan Sarwendah ini memiliki banyak sekali penggemar.

Nah, penasaran bagaimana potret terbaru Thania yang tampil lucu dengan coretan di wajah, hingga momen keseruannya? Yuk, langsung saja dicek.

1. Potret Terbaru Thania


Ini adalah potret terbaru Thania anak bungsu Ruben Onsu dan Sarwendah. Ya, dalam potret ini terlihat Thania serta sang bunda sedang seru-seruan bareng nih, dan membagikan momen keseruan tersebut lewat sosial media.

2. Belajar Makeup


Dalam postingan tersebut, Sarwendah menyebut jika sang putri ingin membuat eyeliner cantik di matanya. Tapi karena kecoret, akhirnya ia menggambar seluruh wajahnya menggunakan eyeliner.

"Yang penting Nia happy, Nia cerita tadinya Nia mau bikin eyeliner cantik tapi kecoret jadi ya udah Nia gambar aja, okelah sayang yang penting Nia seneng berkreasi #SW #Sarwendah #ThaniaPutriOnsu," caption Sarwendah.

3. Menghibur Penggemar


Melihat tingkah lucu dan menggemaskan Thania ini, tentu saja para penggemar ikut terhibur. Banyak yang merasa Thania begitu lucu dan menggemaskan, hingga penggemar ikut merasakan kesenangan momen ibu serta anak ini.

4. Masuk Usia 4 Tahun


Saat ini Thania sudah masuk usia 4 tahun loh. Putri bungsu Ruben Onsu dan Sarwendah ini baru saja berulang tahun pada tanggal 5 Juni kemarin. Banyak sekali doa dan harapan yang diberikan untuk Thania.

5. Tumbuh Ceria


Thania memang menjadi salah satu anak selebriti Tanah Air yang populer dan memiliki banyak penggemar. Ia tumbuh jadi anak yang ceria dan juga pintar. Bahkan, ada banyak sekali momen keseruan Thania yang selalu menarik perhatian publik.

6. Cantik dan Menggemaskan


Selain tumbuh jadi anak yang ceria, Thania juga tumbuh jadi anak yang cantik dan menggemaskan. Thania sering banget nih menunjukkan senyum manisnya, yang membuat ia mudah disukai oleh publik hingga memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan usia.

7. Gaya Pakaian yang Kece


Bahkan, Thania juga punya gaya outfit yang kece dalam berbagai kesempatan. Gaya yang girly serta warna yang cerah, sangat cocok banget dipakai Thania. Nah, bagi kalian yang punya anak perempuan seusia Thania, bisa banget loh mengikuti gaya outfitnya.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar