Skip to main content

8 Potret Artis yang Tinggalkan Dunia Hiburan, Kini Jadi Tukang Giling Jagung - Jasa Antar Jemput Demi Menyambung Hidup


Menjadi terkenal dan punya banyak fans sebagai seorang artis merupakan impian banyak orang. Apalagi ditambah dengan bayaran yang nominalnya bombastis, pastinya jadi iming-iming yang menggiurkan.

Namun, beberapa public figure tanah air diketahui justru memilih untuk banting setir untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari. Bahkan tak jarang yang memilih profesi baru yang jauh dari karir mereka di dunia entertainment. Intip selengkapnya yuk!


Isa Bajaj yang dikenal publik sebagai personel grup lawak jebolan ajang pencarian bakat kini memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Magetan, Jawa Timur, dan menjadi tukang giling jagung. Ia tampak tak sungkan melakukan pekerjaannya sekarang meski sudah pernah merasakan jadi sosok terkenal.


Selanjutnya ada Ruri Repvblik yang memilih untuk berwirausaha setelah merasakan dampak pandemi Covid-19. Pemilik nama lengkap Ruri Herdian Wantogia tersebut bikin pangling dengan penampilannya saat berjualan es kelapa di pinggir jalan, yang beda jauh dengan sosoknya di atas panggung.


Adrian Maulana yang menjadi aktor populer di era '90-an diketahui mundur dari dunia entertainment dan memilih untuk menjadi pegawai kantoran. Tak lagi wara-wiri untuk syuting, kini Adrian Maulana justru disibukkan dengan lemburan dan presentasi sebagai seorang praktisi investasi.


Di sisi lain, ada komedian Narji Cagur yang menikmati profesi barunya sebagai seorang petani. Tak main-main, Narji diketahui memiliki kebun sendiri yang berdiri di atas lahan seluas 2.400 meter persegi di belakang rumahnya. Kebun tersebut ditanami berbagai sayuran seperti singkong, terong, hingga ubi jalar.


Sama seperti Narji, aktor lawas Ken Ken yang dikenal publik sebagai tokoh legendaris 'Wiro Sableng' juga menikmati kesuksesan di bidang pertanian. Ken Ken yang memulai usahanya sebagai petani dengan menanam tanaman-tanaman eksotik yang diminati di luar negeri kini bisa meraup keuntungan hingga ratusan juta tiap bulannya.


Sosok Novi Listiana sempat viral di media sosial karena memutuskan untuk berhenti menjadi pedangdut dan fokus menjadi petani. Wanita kelahiran tahun 1997 tersebut belajar ilmu pertanian dari sang suami yang notabene adalah seorang petani di kampung halamannya, Boyolali.


Berawal dari keputusan Andhara Early dan suaminya, Bugi Ramadhana, untuk resign namun belum mendapat pekerjaan baru, mantan model cantik tersebut akhirnya putar otak dan memutuskan untuk berjualan jajanan di kantin sekolah anaknya. Tak hanya itu, Andhara Early juga menawarkan jasa antar jemput anak-anak di sekolah si kecil.


Last but not least, ada artis '80-an Anna Shirley yang baru-baru ini diketahui berjualan tahu sumedang di tepi jalan. Meski begitu meyakinkan dengan dandanan sederhana hanya mengenakan daster, tampaknya Anna Shirley hanya berjualan untuk keperluan konten semata. Bagaimana komentar kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar