Skip to main content

8 Potret Mayang Adik Vannesa Angel yang Kini Terus Banjir Pujian, Masih Sering Dibandingkan Dengan Fuji


Mayang Lucyana, adik mendiang Vanessa Angel ini sekarang menjadi publik figur yang banyak dielu-elukan oleh netizen. Siapa sangka, gadis yang dulunya selalu ramai dengan hujatan dan cibiran, kini semakin sering dipuji. 

Lantas, seperti apa potret terbaru Mayang adik Vanessa Angel? Cek di sini!


Mayang sekarang mulai aktif di youtube dangan membagikan video-video cover gitar. Beberapa videonya saat memainkan lagu-lagu rock pun sukses mencuri perhatian. 


Tak sedikit yang menyebut damage Mayang semakin bertambah semenjak ia sering menunjukkan skill bermain gitarnya. Gak salah kalau banyak yang mengidolakannya. 


Gak cuma soal kemampuan, Mayang juga semakin sering dipuji karena kecantikannya. Seperti yang diketahui, sejak oplas di bagian hidung, wajah Mayang banyak berubah. 


Netizen pun mendukung Mayang untuk terus seperti ini. Dikenal karena prestasi dan kemampuannya, bukan karena sensasi. Hal ini membuat netizen lebih senang. 


Meskipun begitu, ada beberapa netizen yang sepertinya masih membanding-bandingkan adik mendiang Vanessa Angel ini dengan Fuji. 


Dari mulai ketenaran, kecantikan, skill, dan berbagai macam hal, Mayang masih sering dibandingkan dengan adik mendiang Bibi Andriansyah itu. 


Walaupun kerap kali dibandingkan, Mayang sendiri seperti tak terlalu menggubrisnya. Ia menanggapinya dengan santai dan juga membalas dengan karya-karyanya. 


Nah, itu tadi deretan potret terbaru Mayang Lucyana adik Vanessa Angel yang kini semakin menonjolkan bakat dan kecantikannya. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar