Skip to main content

8 Potret Nia Ramadhani Lagi Viral Karena Dipuji Secantik Barbie, Netizen: Pantesan Ardi Nggak Nengok Sana Sini


Nia Ramadhani kini telah berusia 33 tahun, meski begitu paras cantiknya banjir pujian netizen. Nia sering mengunggah berbagai aktivitasnya di Instagram pribadi. Punya badan tinggi dan fashionable, tak heran jika Nia Ramadhani sering disebut secantik barbie. Simak potretnya berikut ini!


Film BARBIE sedang ramai ditonton. Kalau pengen ketemu di realita, nggak perlu jauh-jauh ke Barbie Land, karena di Indonesia ada yang mirip Barbie.


Sudah diakui oleh banyak orang, kalau Nia Ramadhani memiliki paras cantik dengan tubuh semampai. Nia Ramadhani sering sekali disebut seperti Barbie di dunia nyata.


Salah satu buktinya pun saat tanding tenis beberapa waktu lalu, ia memiliki visual yang sempurna seperti Barbie. Emang boleh se Barbie gini ya?


Kalau foto yang satu ini, Nia Ramadhani lagi cosplay jadi Barbie muslimah. Nia juga memiliki selera fashion yang nggak pernah gagal, persis kayak Barbie banget nggak sih?


Kini Nia Ramadhani sudah berusia 33 tahun, namun masih awet muda dan punya body goals. Bahkan ada saja netizen di TikTok menyebut kalau ini adalah alasan Ardi nggak nengok sana sini.


Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah 11 tahun menikah, keduanya selalu terlihat harmonis dan jauh dari kabar miring. Semoga bahagia terus sampai maut memisahkan.


Nia Ramadhani dan suami sempat ditangkap karena kasus penggunanaan narkotika. Kini sudah bebas, Nia sering mengabadikan gaya hidup sehatnya di Instagram.


Banyak yang memuji Nia Ramadhani yang sekarang, sejak selesai di rehab, ia makin terlihat fresh dan menawan. Udah cocok dinobatkan sebagai Barbie Indonesia nih?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar