Skip to main content

8 Potret Rendy Kjaernett Menangis Pasca Perselingkuhannya Dengan Syahnaz Terbongkar, Sedih Saat Meminta Maaf Kepada Anak


Rendy Kjaernett mengakui bahwa ia memiliki hubungan terlarang dengan Syahnaz Sadiqah. Pasca perselingkuhannya dibongkar oleh Lady Nayoan, Rendy pun langsung meminta maaf kepada buah hatinya. Ketika menceritakan hal ini, ia pun menangis.

Seperti apa momen haru Rendy Kjaernett? Cek di sini!


Ketika perselingkuhannya dengan Syahnaz terbongkar, Rendy Kjaernett langsung menghubungi sang istri, Lady Nayoan. Namun, panggilannya pun tak digubris.


Ia akhirnya menghubungi ibunya. Sang bunda mengungkapkan bahwa Lady Nayoan pergi dengan anak bungsunya. Sementara dua buah hatinya berada di rumah sang bunda. 


Tak lama setelah syuting, Rendy pun langsung bergegas untuk pulang ke rumah dan menemui kedua buah hatinya. Ketika bercerita soal itu, matanya mulai berkaca-kaca.


Rendy mengungkapkan bahwa ia merasa bersalah kepada sang anak. Meskipun ia juga mengakui bahwa kedua buah hatinya itu tidak mengerti apa yang terjadi dengan orang tuanya. 


Anak-anaknya hanya tahu kalau sang bunda tiba-tiba pergi keluar rumah. Di momen itu, Rendy merasa sangat terpukul dan bersalah. Ia kemudian meminta maaf kepada anaknya.


"Maafin papa, papa udah buat salah besar sama mama kamu, papa udah nyakitin hati mama, sangat-sangat besar. Papa sudah nyakitin dia sangat-sangat besar," kata Rendy Kjaernett.


Ia juga mempersilakan kepada anak-anaknya untuk membencinya. Ia tidak mempermasalahkan kalau nanti anak-anaknya tak menerimanya karena kesalahan yang ia buat. 


Ia juga merasa bahwa istrinya, Lady Nayoan adalah sosok ibu yang sangat baik untuk anak-anaknya. Bahkan, lebih baik daripada dirinya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar